Relawan ANIES-AHY Sumatera Barat Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Prasetyo Budi
Minggu, 02 April 2023 | April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T16:17:43Z



QBeritakan.com - Sumatera Barat —  Silaturrahmi dan bukber  guna memperkokoh rasa persaudaraan antar pengurus Relawan ANIES-AHY (ABAH EMAS 24) Sumatera Barat agar lebih kompak dan solid  serta militansi dalam pergerkan pemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden pada tahun 2024, yang digelar  di Cafe Raja Minas Padang,Minggu, 02 April 2023.

Semoga semangat dan militansi ini tetap terjaga sampai kepada terpilihnya Anies sebagai president Republik Indonesia . Salam soliditas," Ucap  Eri Selaku Panitia Pelaksana.

Anifuddin Selaku Ketua Relawan ABAH EMAS 24 Sumatera Barat melalui sambutan singkatnya menyampaikan yaitu "Di sumatera Barat Kita adalah satu satunya relawan Anies Baswedan yang langsung mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden.Menurut hasil surve Lembaga survei Magna Charta Politika merilis hasil survei terbaru untuk Pilpres 2024. Hasilnya, dari hasil simulasi berbagai calon, pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), unggul dalam semua simulasi. Adapun kita bicara tentang hasil survei, itu kan merupakan hasil aspirasi masyarakat. Harapan publik ," ucapnya

Anif menegaskan keputusan bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan merupakan hak prerogatif  Anies.  Namun, jika hasil survei belakangan ini, Anif mengatakan sosok AHY merupakan orang yang dapat melengkapi Anies Baswedan dalam memutar roda pemerintahan.Kita Dari Sumateta Barat terus mendorong agar Duet Anies-Ahy bisa terwujud.

Di bulan yang suci ini marilah kita berdoa,Agar selalu diberi kesehatan,keberkahan reski,agar lancar menjalankan kegiatan sehari-hari,Tetap kompak,bergerak dan jaga selalu silaturrahmi,"tutup Anif

Acara selanjutnya dilanjutkan diskusi terbuka dan ditutup dengan buka bersama. (Ans/Q)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan ANIES-AHY Sumatera Barat Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Trending Now