Sri Mulyani Indrawati Sebagai Ketua Co-Chair Koalisi Menteri Keuangan Dunia

QBeritakan.com
Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T01:20:28Z

 
QBeritakan.com - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati terpilih sebagai ketua Dewan atau Co-Chair Koalisi Menteri Keuangan Dunia untuk perubahan iklim atau the Coalition of Finance Ministers for Climate Action, periode 2021 - 2023, menggantikan Menteri Keuangan Chile.

Semoga Ibu bisa mengemban amanah ini sebaik mungkin, serta memberikan manfaat besar bagi masyarakat dunia. Namun demikian kami sungguh menaruh harapan besar bahwa tugas nasional di dalam negeri tetap bisa berjalan sesuai target pemulihan ekonomi.

Setelah 22 tahun berlalu pada pertemuan pertama Ibu dengan Presiden Jokowi, saat ini Ibu dan Pakde Jokowi menjadi tim ekonomi yang solid dan bisa dipercaya dunia, hingga tak salah bila kemudian Ibu lebih dikenal sebagai Rajawali Ngepret yang sesungguhnya:
https://youtu.be/jTJL6eJQu3I
https://youtu.be/wjfvZ5PDuW8
 
Jadi abaikan saja bila ada elite oposan dan para pemujanya yang sampai saat ini masih pada sibuk nyinyir nyonyor yang unfaedah. Toh mereka sendiri nyatanya belum berkontribusi apapun bagi negeri ini. Sedangkan Ibu sendiri selain dipercaya sebagai Ketua Koalisi Menteri Keuangan Dunia, sebelumnya secara ber-turut-turut terpilih sebagai Menteri Keuangan Terbaik Dunia.
 
Sekali lagi selamat dan sukses..
Salam NKRI Gemilang
Wahyu Sutono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sri Mulyani Indrawati Sebagai Ketua Co-Chair Koalisi Menteri Keuangan Dunia

Trending Now