Tokoh : Mengenal Lebih Dekat Tokoh Muda Kabupaten Agam, Khairil Hidayat,S.HI.

QBeritakan.com
Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T16:47:31Z


Agam, QBeritakan.com - Kabupaten Agam memiliki banyak tokoh tokoh muda Potensial yang perlu diketahui, salah satu sosok muda yang mempunyai pengalaman dan sudah berkiprah ditengah- masyarakat adalah Khairil Hidayat,S.HI.

Saat ini merupakan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Agam  dan Kepala Cabang PT.Andalas Jaya Wisata Ajwa Tour & Travel Agam. Sosok pemuda Agam   ini mempunyai pengalaman luas dan panjang diberbagai organisasi, baik organisasi Keagamaan, Sosial, Budaya, Kepemudaan dan lain lain, kiprahnya selama ini untuk Kabupaten Agam  sudah tidak diragukan lagi. Jaringan yang luas dan relasinya yang kuat serta kemampuannya merangkul semua kalangan menjadikannya salah satu tokoh muda potensial di Kabupaten Agam.

Ust Khairil,Begitu sapaan akrab ditengah-tengah masyarakat. Selain aktif diberbagai organisasi, Khairil Juga aktif sebagai seorang pendakwah. Hampir setiap hari selalu ada jawal dakwah dari mesjid dan mushola. Menurutnya ini adalah ladang amal buat bekal ke akhirat Nanti..

Tidak hanya Itu, Ust Khairil juga anak muda yang melek politik,dia berpendapat, Anak Muda harus terlibat aktif dalam politik untuk menentukan arah bangsa kedepannya, Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai politik semakin turun, ini sebagai tantangan kita yg harus kita pikirkan, dan ada mekanisme yg kita atur sehingga masyarakat ini perlu diyakinkan dan diajak bersama bahwa kita bukan bagian dari oknum-oknum yg tidak beretika dan bermoral buruk tersebut”

Berikut Profil singkat Ust Khairil Hidayat, Seorang Pria yang tenang, kalem dan humoris ini.
Nama : Khairil Hidayat,S.HI
Alamat :Jl.Tuangku nan renceh Spg IV Mato aia Lubuk Basung.
Kabupaten : Agam
Provinsi : Sumatera Barat
Pekerjaan: Kepala Cabang PT.Andalas Jaya Wisata Ajwa Tour & Travel Agam
Juga merupakan Owner : Berkah Babershop
Pengalaman Organisasi saat ini :
1. Ketua PDPM Agam periode 2018-2022
2. Sekretaris PDPM Agam 2015-2018
3. Pemgurus MUI Kab.Agam
4. Wakil Ketua KNPI Kab.Agam
5.Presiden Panti Asuhan Se -Indonesia
6. Pengurus Dan Pembina Panti Asuhan

Dan masih banyak lagi organisasi yang di emban oleh Khairil Hidayat rasanya tokoh muda ini layak menjadi panutan sebagai pemimpin  Agam masa depan.(Ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh : Mengenal Lebih Dekat Tokoh Muda Kabupaten Agam, Khairil Hidayat,S.HI.

Trending Now