TINGGAL MENGHITUNG HARI Ajang Paling Bergensi Dunia F1 Power Boat Lake Toba

Sport QBeritakan.com
Sabtu, 28 Januari 2023 | Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T01:39:53Z

QBeritakan.com - Ajang balap jet air paling bergengsi di dunia F1 Power Boat Lake Toba tinggal menghitung hari, dimana 20 pembalap dunia akan saling adu kecepatan untuk memperbutkan gelar juara di Balige, Danau Toba, Sumatera Utara, tepatnya pada 24-26 Februari 2023 esok.
 
Segala sesuatunya sudah semakin siap, termasuk Hotel Bintang 5, yang kini sudah habis dipesan oleh para wisatawan. Ajang dunia yang direncanakan akan disaksikan secara langsung oleh Presiden Jokowi ini menawarkan rute yang unik, selain keindahan.
 
Tim UIM (Union Internationale Motonautique) sebagai federasi Power Boat dunia dan Injourney sudah melakukan Homologasi di Danau Toba, pada 29 September 2022 lalu, dan hasilnya menggembirakan. Dimana Danau Toba dinilai layak dan baik untuk penyelenggaraan F1 Power Boat. Indikator penilaian meliputi, jarak minimal track dan tepi daratan, kedalaman air, arah angin dan beberapa aspek lainnya.
 
Karenanya tidak ada salahnya bila ada waktu luang kita nonton secara langsung, atau secara online, karena sudah pasti akan seru melihat rata-rata kecepatan pembalap yang bisa mencapai 250 Km/jam, sekalian 
berwisata ke berbagai destinasi wisata :
 
https://youtu.be/h1-Ex8ISBYw
"Danau Toba Siap Mendunia"
Salam olahraga 🇮🇩
Wahyu Sutono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TINGGAL MENGHITUNG HARI Ajang Paling Bergensi Dunia F1 Power Boat Lake Toba

Trending Now