Terkait Vidio Mesum Baru-baru ini Di Taman RTH Lubuk Basung "DPD KNPI Agam, Zukaidir,SE angkat Bicara"

QBeritakan.com
Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T16:36:46Z



Lubuk Basung, QBeritakan.com - DPD KNPI Agam, Zukaidir,SE angkat Bicara terkait maraknya maksiat di kabupaten agam kusus nya dilubuk basung baru-baru ini viral vidio sepasang ramaja berbuat yang tidak pantas kelayakan ramai. DPD KNPI Agam  mengajak segenap Pemuda dan seluruh OKP untuk bersama-sama memerangi maksiat yang sering menimbulkan keresahan di masyarakat.

"DPD KNPI agam terus berjuang dan bergerak untuk melawan kemaksiatan dan kebatilan. Di sini peran Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak bersama-sama. Kita harus kompak dan solid untuk bersama-sama memeranginya," Zulkaidir saat ditemui dikediamanny, kamis Pagi.

Zul mengatakan,saya selaku Ketua DPD  KNPI Agam sangat perhatin  melihat vidio tersebut tersebar dimedia masa, seharus nya ini tidak boleh terjadi, apalagi ini kejadian di kawasan taman yang selalu ramai dilubuk basung, tentu ini banyak dampak mudarat yang ditimbulkannya, salah satu Angka penderita HIV/AIDS positif saat ini sangat mengkhawatirkan, tawuran antar pelajar, dan pergaulan bebas yang merisaukan.

"Pemuda harus bergerak dan bertindak, jika ini didiamkan. Kemaksiatan akan terus terjadi dan meraja lela di Kabupaten agam," katanya.

"Saya mengajak seluruh pemuda mari bersama-sama berjuang menyelamatkan generasi muda kita, mari kita rapatkan barisan membersihkan kabupaten agam dari berbagai penyakit masyarakat ini.

Zul juga mengajak masyarakat meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya agar terhindar dari perbuatan maksiat serta meningkatkan amal ibadah, karena dengan keimanan lah dapat membentingi diri kita dari tindakan berbuat dosa. (Anas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Vidio Mesum Baru-baru ini Di Taman RTH Lubuk Basung "DPD KNPI Agam, Zukaidir,SE angkat Bicara"

Trending Now