Nonton Live Steaming Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam Semifinal Leg 2 Gratis

Sport QBeritakan.com
Senin, 09 Januari 2023 | Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T10:01:43Z

QBeritakan.com - Hallo Sob Q Semua, mana nih suaranya pra pendukung Timnas Indonesia Yang beberapa jam lagi akan melakoni laga di semifinal Leg Ke 2 yang dijamu dikandang Timnas Vietnam. Doa dan Dukungan terbaik ya sob buat timnas kita utnuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Nah buat kalian yang tidak sempat ke di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Senin, 9 Januari 2023 pada pukul 19.30 WIB. dan lagian pertandingan akan digelar beberapa jam kedepan, takutnya terlambat ya sob, Bagus nya nonton live Steaming nya saja sambil berkumpul dengan keluarga tercinta.

Nah berikut Semifinal Piala AFF 2022 dapat disaksikan secara gratis melalui televisi pada kanal MNC TV, RCTI, dan iNews TV. Namun, selain itu juga dapat ditonton secara live streaming lewat aplikasi RCTI+ yang tentunya gratis.

Berikut cara nonton live streaming Timnas indonesia vs Vietnam leg 2 gratis yang telah QBeritakan.com rangkum dari berbagai sumber.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Silakan kalian install aplikasi RCTI+ di handphone mu atau bisa melalui website https://www.rctiplus.com/ .
  • Jika belum memiliki akun, buatlah akun terlebih dahulu di RCTI+ dengan menggunakan akun RCTI+.
  • Usai akun berhasil dibuat, klik opsi Beranda.
  •  Kemudian klik opsi Live TV.
  •  Pilih kanal RCTI untuk menonton Piala AFF 2022.
  • Sebagai informasi tambahan, publik dapat live streaming semifinal Piala AFF 2022 lewat aplikasi RCTI+ tanpa membuat akun. Namun video akan terjeda setiap 15-30 menit. Hal tersebut tentu akan mengganggu kenyamanan dalam menyaksikan laganya.

Demikian informasi mengenai cara nonton live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam leg 2 gratis, semoga dapat bermanfaat bag9i pembaca setia QBeritakan.com


 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nonton Live Steaming Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam Semifinal Leg 2 Gratis

Trending Now