Link live streaming Thailand vs Vietnam pada leg II final Piala AFF 2022 

Prasetyo Budi
Senin, 16 Januari 2023 | Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T12:34:03Z



QBeritakan.com - Hallo sob Q Pencinta Bola semua, Buat kalian yang masih diperjalanan dan tidak bisa menonton langsung di Stadion Thammasat, Phatum Thani bebrapa saat lagi, buruan nih jangan sampai ketinggalan Partai Puncak Piala AFF 2022 sebentar lagi melalui link Streaming berikut 

Link live streaming Thailand vs Vietnam pada leg II final Piala AFF 2022 bisa dilihat di bawah ini. Laga itu akan menjadi penentuan juara turnamen sepakbola Asia Tenggara.

Thailand vs Vietnam akan melakoni laga penentuan juara Piala AFF 2022 beberapa saat lagi. Kali ini, laga akan digelar di Stadion Thammasat, Phatum Thani, Senin (16/1/2023).

Sebelumnya, Vietnam vs Thailand sudah bertanding di leg pertama. Vietnam menjadi tuan rumah lebih dulu di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (13/1/2023).

Di laga itu, kedua tim berimbang 2-2. Vietnam sempat memimpin lewat gol Nguyen Tien Linh, sebelum Thailand membalikkan keadaan lewat gol Poramet Arjvirai dan Sarach Yooyen. Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan lewat gol Vu Van Tanh jelang waktu normal habis.

Selanjutnya, leg kedua Piala AFF 2022 akan digelar malam nanti. Thailand, yang gantian bertindak sebagai tuan rumah, hanya butuh hasil imbang 0-0 melawan Vietnam untuk juara, sebab aturan gol tandang sudah kembali berlaku.

Meski begitu, Thailand jelas tak bisa menganggap enteng Vietnam. The Golden Star Warriors bertekad memberi kado perpisahan indah bagi pelatih Park Hang-seo, yang akan cabut usai turnamen.

Kick off pertandingan Thailand vs Vietnam di leg II final Piala AFF 2022 akan digelar pukul 19.30 WIB. Laga dua tim terbaik di Asia Tenggara itu bisa ditonton secara live streaming di RCTI.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Link live streaming Thailand vs Vietnam pada leg II final Piala AFF 2022 

Trending Now