INDONESIA BAKAL KEBANJIRAN WISMAN "Cuan datang. Tetap Prokes. Jaga kebersihan"

Sport QBeritakan.com
Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T13:45:33Z

 
QBeritakan.com - Lihatlah Pantai Malalayang dan Bunaken yang semakin memesona dan kini sudah menjadi destinasi wisata berstandard international PANTAI MALALAYANG & BUNAKEN "Kini Berstandard International"

Tentu ini sebuah harapan baik untuk lajunya pariwisata di Sulawesi Utara, yang tentu akan berdampak pada peningkatan perekonomian dengan semakin banyaknya wisatawan mancanegara yang melancong ke Manado.

Dengan diresmikannya kedua destinasi wisata tersebut oleh Presiden Jokowi usai dibenahi menjadi cantik plus ditambah fasilitas yang sesuai harapan, maka kemudian yang harus menjadi perhatian khusus adalah penduduk sekitar yang harus bisa menjaga kebersihan, serta pelayanan yang baik kepada wisatawan.

Satu hal yang juga tak kalah pentingnya adalah dengan kedatangan wisatawan dari China yang jumlahnya cukup besar, selain wisatawan dari berbagai negara, pemerintah daerah harus pro aktif dalam hal Prokesnya, mengingat Covid-19 di China masih tinggi dengan varian terbaru.

Yang terakhir, pemerintah daerah harus bisa menangkal berita bohong yang mungkin akan digoreng kaum dungdungpret bila kedatangan wisatawan asal China sebagai eksodus tertentu, misalkan sebagai tenaga kerja asing. Terlebih sudah memasuki tahun politik.
Terima kasih Pakde Jokowi..
Terima kasih Pak Bas..
Bravo Manado..
Bravo Bali..
Salam NKRI Gemilang 🇮🇩
Wahyu Sutono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • INDONESIA BAKAL KEBANJIRAN WISMAN "Cuan datang. Tetap Prokes. Jaga kebersihan"

Trending Now