"Hanya Melakukannya Sekali Itupun Khilaf" Story Rozy Zay Hakiki. yang Berselingkuh dengan Ibu Mertuanya

QBeritakan.com
Minggu, 01 Januari 2023 | Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T15:50:59Z

QBeritakan.com - Ahir tahun 2022 yang digemparkan oleh vidio yang viral di media sosial dan membuat Netizen Gregetan dengan berbagai komentar. 

Di Tewiter beredar Postingan yang mengatakan "Hanya Melakukannya Kekali Itupun Khilaf" Sontak Postingan tersebut diserbu Netizen dengan berbagai komentar.


Reaksi Warganet mengomentari Postingan tersebut :

Replying to
@AREAJULID
Cuma sekali dan khilaf
Khilaf : "gue gak ngapa-ngapain kok main fitnah aja siiii???"

Replying to
@AREAJULID
Ini siapa? Dia siapa? Mereka siapa? Apa yg udah mereka lakukan sampe harus jd perhatian org banyak? Kenapa semua org merasa paling berhak membicarakan mereka? Kenapa mereka pantas dibicarakan dimana2? Apakah mereka jd manusia paling hina sehingga harus dihakimi siapapun?

Replying to
@AREAJULID
Satment apa satment atuh 😭

Melakukan hubungan sex dengan orang lain selain istri aja udah salah, apalagi dengan ibu kandung si istri 😭 mana pembelaannya dengan alasan "hanya" lagi seakan akan kalau hanya 1 kali itu gak apa apa. Taik.

Tapi ini beneran akun real cowoknya kah?

Replying to
ni kalo ak gebukin trs ak blg khilaf gpp yh?
 
Replying to
Buat kalian hati-hati kalo milih pasangan, soalnya di luar sana banyak bgt bjingan narsisis yang manipulative dan suka memutar balikan fakta. Perselingkuhan itu dilakukan atas kesadaran penuh, nga ada yg namanya khilaf. Sumpah nga tau malu bgt muncul di sosmed nyari pembelaan.
 
Itulah Beberapa Komentar dari warganet, Keberadaan Akun yang mengatasnamakan 
Rozy Zay Hakiki.  yang membuat story tersebut masih diragukan, apakan itu benar akun milik dia atau hanya seseorang yang sengaja membuatnya untuk menghangatkan situasi kasus tersebut.

Pasalnya kisah pilu seorang wanita yang suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya atau ibu mertuanya sendiri. Norma Risma, warga Serang Provinsi Banten ini menceritakan kisah pilunya di media sosial TikTok hingga mendapat perhatian dari netizen dan mendapat simpati yang mendalam. Norma Risma menceritakan pengkhianatan oleh orang yang dicintainya. Yakni sang mantan suami berinisial Rozy Zay Hakiki.

Perselingkuhan itu terbongkar karena warga sudah curiga dengan R dan mertuanya, sang suami dan ibu Norma Risma tersebut digerebek warga saat asik berzina. Selain berselingkuh, Rozy diduga juga pernah melakukan KDRT kepada Norma Risma saat masih menikah. Risma begitu terpukul dan memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Hanya Melakukannya Sekali Itupun Khilaf" Story Rozy Zay Hakiki. yang Berselingkuh dengan Ibu Mertuanya

Trending Now