"Danau Toba Balige Jadi Buah Bibir Di Mancanegara" Ini Sebabnya.!!!

Sport QBeritakan.com
Sabtu, 28 Januari 2023 | Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T04:30:43Z

QBeritakan.com - Wouu... Kren Danau Toba Balige Jadi Buah Bibir Di Mancanegara Setelah Jadi Tuan Rumah Ajang Balap  Perahu Super Cepat atau F 1 H20 ( F1 Power Boat ).
 

DANAU besar itu menjadi buah bibir diluar negeri ,kata Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali.

Dikutip dari Detik Sport Com ,Amali menyebutkan merasa senang dengan terpilihnya Danau Toba Balige Indonesia menjadi tempat perlombaan perahu super cepat (Power Boat  )    yang akan digelar pada 24 - 26 Februari 2023 .Banyak media asing yang meliput kegiatan ini  .Hal ini menjadi pertanda positif bagi Danau Toba Balige sebagai tuan rumah.

Menpora berharap kegiatan ini dapat lebih mengangkat pariwisata Danau Toba yang jadi destinasi super prioritas di Indonesia saat ini.

"Toba ,atau Danau Toba tiba -tiba menjadi bahasan ,jadi berita di banyak negara .Para penggemar balap  Formula  1 power Boat tentu mulai mencari -cari informasi tentang Toba .Mereka pasti akan penasaran ,kenapa Toba ada apa dengan Toba ,apa yang bagus di Danau Toba  " kata Amali .

F1 H2O kejuaraan dunia powerboat ini diselenggarakan oleh Union Internationale Motonautique dan merupakan kejuaraan tertinggi yang juga menyandang nama F1 layaknya Formula 1 balap mobil.
#Batak Naraja

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Danau Toba Balige Jadi Buah Bibir Di Mancanegara" Ini Sebabnya.!!!

Trending Now