21 Emoji Baru untuk WhatsApp beta versi 2.22.25.12

QBeritakan.com
Minggu, 08 Januari 2023 | Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T05:56:50Z


QBeritakan.com - Hallo Sob Q, Ketemu lagi ya dengan Admin Q, Nah kali ini Admin Mau mebahas "21 Emoji Baru untuk WhatsApp beta versi 2.22.25.12 " yang baru saja dirilis oleh pihak WhatsApp.

WhatsApp memang terus berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kenyamanan para penggunanya, Fitur-fitur baru erus dikembangkan  untuk tetap memberikan kenyamanan kepada para penggunanya saat memakai platform-nya.

Aplikasi pesan milik Facebook ini mengantongi jumlah penguna yang cukup besar hingga mencapai 2,5 miliar di seluruh dunia. sementara Indonesia termasuk negara teratas yang paling banyak menggunakan WhatsApp, Berikut fitur yang baru saja dirilis "21 Emoji Baru untuk WhatsApp beta versi 2.22.25.12 "
 
Fitur emoji reactions ini sudah tersedia di WhatsApp untuk Android dan iOS. Dengan fitur baru ini, pengguna bisa menanggapi chat pribadi dan grup dengan pilihan emoji yang tersedia dan melihat reaksi yang diterima dengan mengetuk emoji di bawah pesan.

Selain fitur di atas, WhatsApp juga menghadirkan beberapa pembaruan dan emoji baru. Setidaknya terdapat 21 emoji baru dan delapan emoji yang diperbaharui. Bagi pengguna yang menggunakan WhatsApp beta versi 2.22.25.12, delapan emoji yang dimaksud masih belum berubah. WhatsApp dilaporkan baru menggelontorkan pembaruan untuk WhatsApp beta versi 2.22.25.12, jadi Anda yang tidak menggunakan WhatsApp beta harus sedikit bersabar. Kendati begitu, dari delapan emoji yang diperbarui, hanya dua emoji saja yang bisa dilihat perbedaannya.

Dua emoji yang dimaksud adalah emoji yang memiliki ekspresi terharu atau memohon (disebut Pleading Face) dan emoji terharu sambil menahan air mata di kantong mata (disebut Holding Back Tears). Dibandingkan dengan sebelumnya, kedua emoji versi lama memiliki bentuk mata yang lebih besar dan tambahan visual air mata yang lebih menonjol. Sedangkan versi lama, kedua emoji memiliki dua bentuk mata yang sama dan berukuran lebih kecil dibanding sebelumnya. Yang membedakan hanya bentuk bibir dan efek air mata di emoji tersebut saja. Sementara itu, 21 emoji baru yang dihadirkan baru akan tersedia di pembaruan versi mendatang. Dikarenakan fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 21 Emoji Baru untuk WhatsApp beta versi 2.22.25.12

Trending Now