Prediksi Belanda Vs Argentina FIFA World Cup Qatar 2022

Prasetyo Budi
Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T17:08:14Z


QBeritakan.com -Hallo sahabat semua dimanapun berada, bagaimana nih kabarnya, semoga baik baik saja ya, oh iya buat kalian semua yang pada gandrung dengan sepak bola terutama Piala Dunia 2022 di Qatar yang saat ini sudah mencapai babak perempatfinal, gimana nih Tim Favorit kalian masuk juga kan di babak seperempatfinal kali ini.

Kali Qberitakan.com akan membagikan nih Prediksi admin untuk Belanda Vs Argentina FIFA World Cup Qatar 2022. Sekalipun ya kedua tim yang akan melangsungkan laganya tanggal 10-12-22 jam 02:00 dini hari ini bukan tim jagoan admin, tapi gak papa sambil nunggu Croasia Vs Brazil yang tayang beberapa jam kedepan. gak ada salah nya iseng iseng admin meprediksikan Belanda Vs Argentina.

Duel Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 menjadi salah satu big match yang ditunggu-tunggu pada Sabtu (10/12) dini hari WIB yang akan di gelar di Lusail Iconic Stadium..

Kedua tim dipastikan tampil habis-habisan untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Belanda menjadi tim yang belum terkalahkan di Piala Dunia 2022. Dari total empat laga yang mereka mainkan sejauh ini, De Oranje memenangkan tiga di antaranya.

Berbicara Argentina untuk masa sekarang tak bisa lepas dari Messi sang separuh nyawa Albiceleste. Messi akan tetap menjadi Messi yang 100 persen berjuang, tetapi Messi butuh bantuan kolektif.

Jika hanya bertumpu pada Messi, Van Gaal bisa mematikan La Pulga. Gaya main pragmatis eks arsitek Ajax itu bisa menyulitkan Argentina.

Sementara itu, Argentina kalah start namun menunjukkan penampilan membaik memasuki fase gugur. Usai tumbang 1-2 dari Arab Saudi di laga pembuka, La Albiceleste meraup dua kemenangan beruntun atas Meksiko dan Polandia. Tren kemenangan Argentina berlanjut saat sukses menaklukkan Australia dengan skor 2-1 di babak 16 besar.

Akantetapi di sisi lain Belanda unggul dari segi kecepatan. Kekuatan Denzel Dumfries dan kecepatan Cody Gakpo akan merepotkan Argentina.

Kualitas individu yang setara di kedua tim bakal menambah alot pertandingan sehingga saya prediksi Belanda vs Argentina selesai dengan skor 1-0 dalam 90 menit untuk skuad Oranje.

Nah meneurut kalian gimana? ini cuma prediksi ya sob, segala sesuatu bisa terjadi dilapangan. ok selamat menonton semoga tim kesayangan kalian menang ya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prediksi Belanda Vs Argentina FIFA World Cup Qatar 2022

Trending Now