Prediksi Argentina vs Kroasia dan Perancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022

Prasetyo Budi
Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T17:11:18Z


QBeritakan.com - Debut Perebutan Piala Bergengsi Didunia semakin dekat, tinggal menunggu beberapa jam saja, yang saat ini hanya menyisakan 4 Timnas Argentina, Kroasia, Perancis dan Maroko yang dijadwalkan akan berlaga hari rabu tanggal 14 dan hari kamis tanggal 15 Desember 2022 di semifinal.

Sementara itu, kejutan tercipta dengan Maroko mengukir sejarah sebagai tim Afrika pertama yang mampu menembus semifinal Piala Dunia FIFA. Lantas siapa tim yang akan melaju ke partai puncak Piala Dunia 2022 Qatar?

Perjalanan panjang menuju singgasana juara semakin dekat. Berikut adalah prediksi Argentina vs Kroasia dan Perancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Empat tim telah menyegel tempat di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar yaitu Argentina, Kroasia, Perancis, dan Maroko.

Sempat kalah dari Arab Saudi pada laga pembuka Piala Dunia 2022, Argentina berhasil mengamankan satu tempat di empat besar. Dua finalis empat tahun lalu, Perancis dan Kroasia, juga kembali ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Kroasia membuktikan bahwa keberhasilan mereka lolos ke finali empat tahun lalu di Rusia bukanlah kebetulan. Kini, pasukan Vatreni hadir di empat besar Piala Dunia. Di perempat final, Kroasia sukses menyingkirkan Brasil lewat drama adu penalti.

Hasil ini membuktikan bahwa Luka Modric dkk tak boleh dipandang sebelah mata. Kali terakhir Kroasia bersua Argentina adalah pada fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia. Kala itu, Argentina yang dikapteni Lionel Messi dibuat bertekuk lutut di hadapan Kroasia dengan skor tiga gol tanpa balas.

Menurut kalian siapa diantara 4 timnas tersebut yang bakal melanjutkan perjalanan di partai puncak piala dunia 2022, Setiap tim pasti akan menyiapkan performa dan strategi terbaik mereka untuk dapat membekuk lwanya masing masing.

Tapi Dari Urain diatas bisa kita simpulkan siapa yang akan menuju partai puncak, akan tetapi segala kemungkinan bisa terjadi dilapangan, siapapun yang akan menuju partai puncak atau siapapun yang harus terima sampai di seni final mereka tetaplah tim terbaik yang ada didunia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prediksi Argentina vs Kroasia dan Perancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022

Trending Now