Mau Nulis Di Qberitakan.com dan Medapat bayaran? Kirim Tulisan ke Qberitakan.com

QBeritakan.com
Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T04:32:52Z

QBeritakan.com - Hallo sahabat, Senang sekali bisa kembali menyapa kalian hari ini. Kali ini Admin Q  mau bagi-bagi informasi yang semoga bisa membuat Q tersenyum gembira.

Ada yang suka menulis dan pengen karyanya dimuat? Hayuuk, kirim tulisan ke QBeritakan.com saja. 

Apa sih Webseti QBeritakan.com? 

Q Rasa gak perlu dijelasin disini dengan panjang lebar, kalian boleh atau silahkan lihat  lihat diberanda, silahkan di uprek-uprek semua halamannya ya buat kenalan dan pahami QBeritakan.com lebih jauh lagi.

OK lah kalau begitu, gak perlu panjang kali lebar, kali tinggi mukodimah nya, langsung saja Berhubung tangan Q hanya dua, buat ngajakin temen-temen QBeritakan.com yang memang suka menulis untuk mengirimkan karyanya ke QBeritakan.com. Topik tulisan yang dibutuhkan yaitu:

  1.     Komputer
  2.     Tips Blogging
  3.     Parenting
  4.     Kuliner
  5.     Traveling
  6.     Kesehatan
  7.     Profil
  8.     Teknologi
  9.     Otomotif
  10.     Hiburan
  11.     Ulasan Buku
  12.     Olah raga, Sepak Bola dll
  13.     Opini Politik

 
Syarat-syarat Kirim Tulisan ke QBeritakan.com

Nah, kalau Sahabat punya artikel dengan topik-topik di atas, cuzz boleh banget langsung dikirim ke QBeritakan.com. Eits, tapi harap dibaca dulu deh syarat-syarat berikut:

  1. Panjang artikel minimal 800 kata. 
  2. Lebih baik jika disertai satu buah foto pendukung.
  3. Sertakan juga profil penulis di bawah artikel, dilengkapi dengan URL Blog. Nanti apabila artikel dimuat akan dicantumkan backlink ke blog penulis.
  4. Kirimkan ke email mhsunitas@gmail.com, dengan subject: “Kirim Artikel QBeritakan.com”.
  5. Dalam body email, infokan nama dan nomor whatsapp yang bisa dihubungi, serta cantumkan topik tulisannya ya.
  6. Akan ada kurasi terlebih dahulu, bagi yang lolos dan artikelnya dimuat berhak mendapat tanda terima kasih sebesar Rp20.000,00. 

Doakan saja semoga rezeki Q semakin berlimpah, biar bisa nambahin tanda terima kasihnya dengan nominal yang lebih layak ya.

Artikel yang lolos kurasi akan mendapat info di manakah artikel tersebut dimuat. Jadi Sahabat QBeritakan.com bisa pamerin ke sanak-saudara dan handai taulan, hehe.

Bagi yang tidak lolos kurasi, akan ada email balasan maksimal 2 minggu setelah pengiriman. Jadi artikelnya bisa dipost di blog sendiri atau dikirim ke media lain.

Begitu dulu deh informasi dari Q. Semoga saja bisa bikin hari-hari sahabat semakin ceria ya. Yuk kirim tulisan ke QBeritakan.com dan dapatkan recehan buat jajan cilok. Boleh banget lo kalau info ini mau dibagikan ke teman, saudara atau tetangganya. Siapa tahu bermanfaat.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mau Nulis Di Qberitakan.com dan Medapat bayaran? Kirim Tulisan ke Qberitakan.com

Trending Now