Marocco Unggul 1 - 0 atas Portugal Di Babak Pertama Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022

Prasetyo Budi
Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T17:08:14Z




QBeritakan.com - Maroco Unggul 1 -0 atas Portugal Di Babak Pertama Perempat Final  Piala Dunia Qatar 2022 di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) malam WIB. Meski tampil menekan, Timnas Portugal harus rela menutup babak pertama laga ini dengan tertinggal 0-1 dari Maroko.

Maroko langsung mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Timnas Portugal di awal laga ini. Bahkan mereka hampir saja membuka keunggulan atas Timnas Portugal, andai peluang emas Hakim Ziyech tak gagal.

Di menit ke-13, giliran Timnas Portugal yang mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Namun sepakan Raphael Guerreiro masih berhasil ditepis kiper Maroko, Yassine Bouno.

Laga berjalan 26 menit, Maroko kembali dapat kans untuk membuka keunggulan atas Timnas Portugal. Kali ini giliran Youssef En-Nesyri yang nyaris mencatatkan namanya di papan skor, andai sundulannya tak melambung di atas gawang Diogo Costa.

Joao Felix hampir membuat Timnas Portugal unggul 1-0 atas Maroko pada menit ke-31. Namun tendangannya dari luar kotak penalti Maroko masih belum tepat sasaran.

Menjelang 3 menit jelang babak pertama usai, Maroko berhasil membuka keunggulan mereka atas Timnas Portugal. Adalah En-Nesyri yang berhasil mencetak gol usai sundulannya meluncur deras ke dalam gawang Timnas Portugal.

Tersengat oleh gol Maroko, Timnas Portugal meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Maroko atas Timnas Portugal masih tak berubah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marocco Unggul 1 - 0 atas Portugal Di Babak Pertama Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022

Trending Now