Irfan Fandi, Masuk Pemaian Termahal di Asia Tenggara di ajang Piala AFF 2022

QBeritakan.com
Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2023-01-03T16:22:20Z


QBeritakan.com -Salah satu pemain termahal di ajang Piala AFF 2022 ini juga masih berasal dari skuad Timnas Singapura. Dia adalah Irfan Fandi

Irfan Fandi Ahmad yang lahir pada tanggal 13 Agustus 1997 ini adalah pesepakbola muda yang saat ini memperkuat timnas U-23 Singapura di ajang SEA Games 2015. Kemampuannya bermain sepak bola tak perlu diragukan lagi karena mewarisi bakat sang ayah. Ya, Irfan Fandi adalah putra dari legenda pesepakbola Singapura, Fandi Ahmad. Meskipun dalam pertandingan melawan Indonesia, timnas Singapura harus rela kalah dengan skor 1-0, namun sosok Irfan Fandi Ahmad tetap menjadi sorotan publik, apalagi saat ia membuka bajunya dan bertelanjang dada di tengah lapangan hingga membuat para penonton wanita menjerit melihat tubuh seksi atletisnya.

Bahkan, Irfan Fandi pernah diangkat sebagai salah satu talenta muda terbaik 40 The Guardian di dunia sepakbola pada tahun 2014. Selain mempunyai talenta yang baik dalam mengolah bola, Irfan Fandi juga berwajah tampan sehingga begitu cepat ia mampu menyita perhatian publik, terutama kaum wanita.
Berikut ini adalah biodata lengkap Irfan Fandi Ahmad :

    Nama lengkap : Irfan Fandi Ahmad
    Nama panggilan : Irfan
    Tempat lahir : Singapura
    Tanggal lahir : 13 Agustus 1997
    Agama : Islam
    Tinggi badan : 187 cm
    Posisi pemain :Striker / Attacking midfielder
 
Irfan Fandi Ahmad adalah putra dari pasangan pemain sepak bola legendaris Singapura, Fandi Ahmad dengan seorang model cantik Afrika Selatan bernama Wendy Jacobs. Irfan mempunyai 4 saudara kandung. Saudara laki-lakinya bernama Ikhsan, Ilhan dan Iryan, dan saudara perempuannya bernama Iman.

Irfan memulai kariernya dengan bergabung di National Football Academy (Singapore). Tahun 2013, Irfan mendapat gelar sebagai Top 20 Southeast Asian Rising Stars dari goal.com. Tahun 2014, ia mendapat gelar sebagai The Guardian's 40, sebagai talenta muda terbaik di dunia sepak bola. Tak hanya Irfan, sang adik Ikhsan Fandi pun menuruni bakat sang ayah menjadi pemain sepak bola. Soal wajah, Ikhsan juga tak kalah tampan jika dibandingkan dengan Irfan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irfan Fandi, Masuk Pemaian Termahal di Asia Tenggara di ajang Piala AFF 2022

Trending Now