Restoran Unik Kalian Bisa Marah dan Caci Maki atau Sebaliknya disini

Prasetyo Budi
Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T12:14:31Z



QBeritakan.com - Hallo Sahabat semua, nah, kali ini Qberitakan kepada sahabat semua, Bahwa sebentar lagi di pertengahan Desember akan segera dibuka cabangnya di Indonesia sebuah restoran yang super aneh ya, he he, pasalnya kalian atau siapapun bebas mencaci maki dan marah-marah disini. 

Nah ini kesempatan deh buat kalian semua yang sedang marahan sama temen, keluarga atau pacar, kalian bawa kesini aja ya biar puas WK WK WK... Bisa bayangin gak bakal sering sering di datangin polisi nih restoran ini, bentar bentar ada yang berkelahi, ingat ya sob, ini Indonesia Lo, ha ha ha ok langsung aja disimak ya artikel berikut ini.

Restoran Karen’s Dinner bakal buka cabang di Indonesia sebentar lagi. Bukan sembarang restoran, di sini kamu bakal dapat pelayanan buruk dari waitersnya. Bahkan siapapun bebas mencaci maki dan marah-marah disini.

Rumah makan asal Autralia ini mengusung slogan Great Burgers, and Bad Service (Burger enak, pelayanan buruk). Tak heran, sesuai slogannya, jangan harap kamu dapat pelayanan yang ramah atau waitress cantik dengan senyum mengembang di restoran ini.

Sebaliknya bersiaplah mendapatkan muka jutek atau kata-kata kasar dari para waitress. Tak jarang pengunjung akan mendapatkan perlakuan “menyebalkan” dari para waitres lainnya.

Mulai dari menumpahkan makanan, melempar menu atau kembalian, bentakan amaran, meminta pengunjung mengambil makanan sendiri. Hingga melakukan perintah prank untuk ngerjain pengunjungnya dan tidak mengucapkan terima kasih atau meminta maaf jika ada kesalahan.

Beberapa dari mereka khawatir terhadap pelayanan Karen’s Diner gagal. Sebab perilaku masyarakat Indonesia yang dinilai mudah tersinggung. Adapula yang penasaran seburuk apa perlakuan para pelayan.

Nah bagaimana sobat Qberitakan? Udah gah sabar ya nungguin nya. Jangan lupa klu udah makan di sana kasih kabar ya..

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Restoran Unik Kalian Bisa Marah dan Caci Maki atau Sebaliknya disini

Trending Now