Asal usul Hantu Lastri "Hantu Cantik Pemburu Lelaki Hidung Belang"

Prasetyo Budi
Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T13:44:25Z


QBeritakan.com - Hallo Sahabat Qbritakan, semoga kalian semua yang berada di seluruh pelosok dunia dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang satu apapun, aamiin. Kali ini Penulis akan mengajak sahabat semua berhoror ria, nah jangan baca sendirian tulisan ini, he he takutnya ngompol deh wkwkkk. Ok sahabat semua, Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia memang identik dengan hal-hal mistis. Banyak cerita horor Indonesia yang beredar di masyarakat dan menjadi perbincangan hingga ke generasi selanjutnya. Mulai dari urban legend, mitos, klenik, dan lainnya. Jadi, jangan heran ya kalau ada banyak cerita seram yang bisa kamu temukan di Indonesia.

Percaya atau Tidak, Inilah 40 Jenis Hantu yang Ada di Indonesia, berikut saya kenalkan ya biar sahabat tau dan enggak salah nyapa ketika bertemu hantunya wkwkkwk. nah ingat baik baik berikut nama nama hantu dan asal daerahnya, Banyu asal Samarinda, Hantu Jeruk Purut-Jakarta, Jerangkong-Jawa, Jurig Jarian-Jawa, Hantu Kemamang-Jawa, Oreng Pote-Bawean, Palasik-Minangkabau, Reng Tua Malem-Madura, Tuyul-Jawa,  Bayi Trek-Jawa, Gendruwo-Nusantara, Begu Ganjang-Sumatrera Utara, Banaspati-Jawa, Kuyang-Kalimantan, Mbah Jenggot-Jawa, Hantu Bengkek-Ketapang, Welthok-Surabaya, Pulung Gantung-Gunung Kidul, Moto Sak Tampah-Jawa, Suwanggi-Papua, Matianak-Bawean, Hantu Kaki-Jawa, Jurig Bonge, Pocong-Nusantara, Hantu Muka Rata-Nusantara, Anja-Anja-Jawa, Memedi Bandhoso-Jawa, Si Manis Jembatan Ancol, Jin Tomang, Santet-Nusantara, Hantu Pirau-Jambi, Balum Bili-Aceh, Lelepah-Jawa, Jelangkung-Nusantara, Kisut-Pacitan, Memedhi Usus-Jawa,  Bis Hantu-Nusantara, Ohang Pandak-Sumatera, Hantu Casablanca-Jakarta, nah bagaimana sahabat, macam macam kan jenis jenis hantu di Indonesia.

Ok kita Lanjut Asal usul Hantu Lastri "Hantu Cantik Pemburu Lelaki Hidung Belang" Di sini, penulis akan menceritakan cerita horor Indonesia yang sudah melegenda dan juga cerita yang pernah viral pada masanya. Apakah kamu sudah siap? Kopinya diseduh dulu ya biar anteng sambil simak cerita lengkapnya di bawah ini.
 
Kisah tentang hantu memang tak ada habisnya. Ada-ada saja cerita mistis yang selalu membuat banyak orang penasaran. Seperti hantu penasaran Lastri yang dibunuh oleh sang suami di Desa Geneng.

Teror hantu penasaran Lastri sebenarnya sudah dilatarbelakangi oleh kekejian yang dialami Lastrii semasa masih hidup. Kini, ia hanya ingin balas dendam kepada setiap laki-laki yang berhidung belang suka mempermainkan serta telah menyia-nyiakan wanita. Kalau sebenarnya, sosok Lastri ini adalah sosok yang sangat baik ke warga sekitar. Bahkan, semasa hidupnya pun Lastri suka menolong warga sekitar yang sedang mengalami kesusahan.
Sosok Lastri meninggal dunia pada tahun 1970-an.

Bagi masyarakat sekitar Desa Geneng, Kabupaten Pati, Kecamatan Juwana pasti tidak asing lagi dengan terror aura kecantikan hantu wanitaa yang bernama Lastri yang kini masih menjadi misteri hingga saat ini. Menurut desas desus, kehadiran sosok Lastri masih menghantui masyarakat yang melintas di area pemakamannya.

Sosok hantu penasaran Lastri ini sering menggaanggu masyarakat khususnya laki-laki. Konon katanya, mereka menjadi korban terror hantu penasaran Lastri selalu berakhir dalam posisi tidur di kuburan tempat Lastri dimakamkan.

Berdasarkan kisah yang beredar, sosok Lastri meninggal dunia karena dibunuh oleh suaminya sendiri. Saat masih hidup, Lastri menikah muda dengan sosok pria yang ia cintai saat usia 16 tahun. Namun, setelah bertahun-tahun menikah, wanita yang dikenal anggun dan cantik ini pun tidak kunjung hamil.
Kisah Lastri diperkosa oleh suaminya bernama Kesing

Harusnnya suami Lastri tetap mendukung dan setia pada Lastri istrinya, tatapi malah berselingkuh dengan tetangganya sendiri. Lebih parahnya lagi, suaminya mempunyai rencana akan membunuh Lastri. Kesing sebagai suaminya Lastri menyusun rencana yang sangat keji untuk menghabisi nyawa istrinya sendiri.
gambar istimewa

Bahkan, ia menyuruh beberapa orang untuk memperkosa istrinya sendiri. Rencana itu berjalan setelah diperkosa oleh suaminya sendiri. Dua orang suruhan suami Lastri ini lanjut memperkosanya dengan cara yang sangat keji sekali. Sesudah diperkosa, Lastri dicekik sampai meninggal dunia dan dikuburkan di Desa Geneng, Kabupaten Pati, Kecamatan Juwana.

Sejak saat meninggalnya itu, sosok hantu Lastri berjalan di sekitar desa Geneng dan menghantui warga, terutama laki-laki yang melintas di daerah tersebut. Biasanya sosok Lastri berubah menjadi sosok wanita cantik yang tiba-tiba menampakkan diri, jika ada laki-laki yang sedang melintas untuk diminta tolong, seperti menghantarkan pulang.

Yang biasanya  dihantui kebanyakan yaitu pengemudi. Lastri selalu menjelma sebagai seorang gadis cantik yang duduk di pinggir jalan pada malam hari. Kemudian, dihampiri oleh pengemudi kendara yang genit dan hendak menggoda si Lastri. Hantu penasaran Lastri sering meminta tumpangan motor maupun mobil, bahkan ia juga bisa tiba-tiba sudah duduk di kursi belakang mobil.

Konon, masyarakat sekitar sering melihat sosok hantu Lastri berjalan di daerah sekitaran Geneng sehingga warga pun takut untuk melintasi daerah ini. Walaupun sering menampakkan diri, hantu Lastri hanya ingin balas dendam kepada suaminya karena dia telah diperlakukan secara keji saat masih hidup.

Kematian Lastri sampai saat ini masih menjadi misteri dan belum bisa dipastikan apa penyebabnya dari kematian sosok Lastri. Oleh karena itu, arwah sosok Lastri menjadi arwah hantu penasaran di Desa Geneng hingga kisah sosok ini muncul di dunia nyata.

Kisah tragis dibalik kematian Lastri korban memperkosa oleh suaminya memang begitu menyedihkan. Kalau kamu suka dengan hal mistis dan penasaran dengan sosok hantu penasaran, langsung saja berkunjung ke Desa Geneng untuk mencari tahu cerita sosok Lastri dari warga sekitar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asal usul Hantu Lastri "Hantu Cantik Pemburu Lelaki Hidung Belang"

Trending Now