Optimalisasi Tridarma Perguruan Tinggi MOU Unitas Padang dengan Kapolda Sumatera Barat

QBeritakan.com
Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T07:21:33Z



QBeritakan.com - Hari ini senin tanggal 6 mei 2024 Universitas Tamansiswa Padang bersama BPPTS melakukan kunjungan ke Kantor Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat dalam Acara Pembahasan MOU. 

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kapolda Bapak Irjen Pol. Suharyono, SIK, SH yang bertempat diruang kerja Kapolda, Di inisiasi oleh ibu Fitra Oktoriny SH.MH sebagai Kaprodi Ilmu Hukum.

Pembahasan lebih lanjut mengenai Eksistensi Program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) dari
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, serta dalam rangka mengoptimalkan penerapan Tridarma Perguruan Tinggi berupa Pendidikan/Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, telah menuntut pendidikan tinggi untuk melaksanakan kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk dalam hal ini adalah Kepolisian Daerah Sumatera Barat.


Kunjungan bersama Bapak Kapolda, dalam rangka MoU antara Universitas Tamansiswa Padang dengan Kepolisian Daerah Sumatera Barat.

Berikut yang turut hadir dari Universitas Tamansiswa Padang pada audiensi tersebut: Ki H. Irwandi Yusuf, SH (Ketua BPPTS). Prof.Dr.Ir.Irfan Suliansyah, MS (Rektor). Fitra Oktoriny, SH. MH
(Ketua Prodi Ilmu Hukum). Dwi Kornida, SH.,MH (Ketua Alumni dan Kerjasama). Osronita, S.Pd., M.Pd
(Ketua Humas dan Keprotokoleran)
Kedua pihak sama-sama berharap dari kunjungan ini dapat terlaksana kerjasamanya yang baik dan dapat memberikan banyak manfaat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimalisasi Tridarma Perguruan Tinggi MOU Unitas Padang dengan Kapolda Sumatera Barat

Trending Now