Rumahnya Diinapi Ganjar Pranowo, Warga: Seperti Mimpi Dapat Rezeki

Wartawan Goes Too Campus
Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T14:31:48Z


QBeritakan.com, Magetan - Sumirah (56) dan Sardi (60) sama sekali tidak menyangka kediamannya benar-benar menjadi tempat bermalam Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo pada Kamis (18/1/2024) malam.

Pasalnya, dia dan suaminya mempersiapkan kedatangan Ganjar dengan sederhana dan apa adanya. Dia dibantu warga lainnya hanya menyiapkan makan untuk para warga yang akan menyambut Ganjar secara sukarela.

Rumah yang berlokasi di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur itu tampak sederhana. Sumirah pun mengaku sangat senang seperti mendapatkan rezeki.

"Senang sekali saya senang sekali. Seperti dapat anugerah gitu ya, dapat rezeki. Ada persiapannya ya, cuma orang desa kan persiapannya ya begini saja," ujar Sumirah.

Pasangan suami istri yang berprofesi sebagai petani itu pun mengaku sangat senang ada seorang calon pemimpin negara menginap di rumahnya.

Sumirah menyebutkan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat, sederhana dan dekat dengan seluruh kalangan tanpa pandang bulu.

"Pak Ganjar hebat, sangat merakyat. Ya mudah-mudahan dapat lebih memikirkan masyarakat kalau jadi presiden. Mudah-mudahan menang," kata Sumirah.

Dia dan warga Plaosan pun mengaku mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Semua masyarakat di sini senang sama Pak Ganjar, besok semuanya nyoblos Pak Ganjar," ucap Sumirah.

Sementara itu Ganjar sebelum tidur menyempatkan menyapa dan berbincang hangat dengan warga setempat ditemani segelas wedang ronde.

Dia pun izin kepada seluruh warga setempat untuk bermalam di Desa Plaosan.

"Bapak ibu mohon maaf saya mengganggu. Saya izin menginap di sini ya," tutur Ganjar yang disambut warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumahnya Diinapi Ganjar Pranowo, Warga: Seperti Mimpi Dapat Rezeki

Trending Now