Ini dia nih The Shaman alias Mbah Dukun!! Yayan Ruhian main di film action dystopia

Prasetyo Budi
Rabu, 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB Last Updated 2023-09-20T13:44:48Z



QBeritakan.com - Yayan Ruhian main di film action dystopia berjudul 'Boy Kills World' yang disutradarai oleh Moritz Mohr dan diproduseri oleh Sam Raimi!.

Film ini menceritakan soal Boy, seorang tuna rungu yang disingkirkan karena sebuah tragedi, ia akhirnya 'dipungut' oleh seorang dukun dan dibesarkan untuk menjadi sebuah senjata pembalas dendam!

Nah, Yayan Ruhian disini memerankan karakter bernama 'The Shaman' atau bahasa Indonesia nya 'Dukun' yang menjadi guru nya Boy dari kecil hingga dewasa dan yang membentuk karakter Boy menjadi sebuah senjata!

Beberapa waktu yang lalu, film 'Boy Kills Wolrd' sempat tayang di Toronto International Film Festival, dari yang nonton menyebutkam diantara jajaran cast yang ada, Yayan Ruhian adalah MVP film ini karena performa aktingnya memberi 'aura' yang berbeda di film nya!

Selain Yayan Ruhian, film ini juga dibintangi oleh Bill Skasgård (It), Jessica Rothe (Happy Death Day), Famke Jensen (X-Men), Andrew Koji (Bullet Train), Isaiah Mustafa (It Chapter Two), Brett Gelman (The Other Guys), Sharlto Coopey (District 9) dan Michelle Dockery (The Gentleman).

Sudah dikonfirmasi pula, Yayan Ruhian bukan penjahat di film ini. Penasaran? Tungguin filmnya awal tahun 2024 mendatang di bioskop Indonesia!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini dia nih The Shaman alias Mbah Dukun!! Yayan Ruhian main di film action dystopia

Trending Now