Miss Universe Resmi Cabut Lisensi Indonesia dari Poppy Capella

QBeritakan.com
Senin, 14 Agustus 2023 | Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T14:14:18Z



QBeritakan.com - Poppy Capella adalah seorang penyanyi dangdut dan pengusaha Indonesia. Antara Februari dan Agustus 2023, Capella menjabat sebagai direktur nasional Miss Universe Indonesia dan Miss Universe Malaysia 2023.

Terkait buntut kisruh kasus dugaan pelecehan organisasi Miss Universe internasional memutuskan kontrak dengan pemegang lisensi Miss Universe Indonesia PT Capella Swastika Karya.

Perusahaan milik kopi Capella ini dinilai tidak mematuhi standar dan etika yang telah disepakati melalui akun Instagram @mis Universe organisasi Miss Universe internasional.

Menyatakan sikap atas kisruh kasus pelecehan di salah satu franchisenya yaitu Miss Universe Indonesia.

Kontrak dengan pemegang lisensi Miss Universe Indonesia PT Capella Swastika Karya di putus karena dinilai tidak memenuhi standar dan etika.

Yang sudah disepakati meski demikian Miss Universe internasional akan membuat pengaturan terkait keikutsertaan pemenang Miss Universe Indonesia 2023 di ajang internasional di Elsavador November mendatang.

Di sisi lain Pemilihan Miss Universe Malaysia 2023 yang lisensinya juga dipegang PT Capella Swastika Karya ikut dibatalkan imbas dari kisruh kasus dugaan pelecehan seksual ini.

Sebelum memutuskan kontrak nasional director dan pemilik lisensi Miss Universe Indonesia Poppy Capella memberikan pernyataan tertulis menyikapi polemik yang tengah bergulir.

Poppy Capella mengaku tidak terlibat dalam proses body checking nya diduga mengandung pelecehan yang merunding pemberitaan negatif dibuat oleh pihak yang ingin mengambil alih lisensi kopi juga.

Dirinya akan menuntut balik terkait pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Miss Universe Resmi Cabut Lisensi Indonesia dari Poppy Capella

Trending Now