Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel Seorang Pria Paruh Baya di Lampung Utara

QBeritakan.com
Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T03:04:33Z


QBeritakan.com - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel kelas melati sekitar Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara (ARPN) Kotabumi, Lampung Utara, sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu, 2 Juli 2023.

Pria itu berinisial Burhanudin (63), warga Jalan Merpati 2, Kelurahan Tanjungaman, Kecamatan Kotabumi Selatan. Dia diduga meninggal akibat sakit.

Seorang petugas cleaning service, Noval (18), mengatakan pria tua itu menyewa kamar VIP sejak pukul 10.00 WIB. Namun, pada pukul 21.00 WIB, pekerja hotel itu melihat pintu kamar tamu tersebut dalam keadaan separuh terbuka.

"Saya curiga sehingga coba melihatnya. Ternyata kakek ini dalam keadaan duduk dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Untuk itu, langsung menghubungi petugas keamanan," kata Noval.

Kasat Intel Polres Lampura, AKP Suhaili, mengatakan petugas telah melakukan olah TKP dan menemukan dua bungkus nasi dengan kondisi satu bungkus telah dimakan dan lainnya masih terbungkus rapih.

"Kami minta keterangan sejumlah saksi, termasuk saksi pertama kali menemukan jenazah," ujarnya.

Dia menduga, pria tersebut meninggal karena sakit. Setelah cek tempat kejadian, pria itu langsung dievakuasi ke rumah saksi daerah (RSD) HM Mayjend (purn) Ryacudu, Kotabumi.

Jenazah akan dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut. "Untuk sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi, kami masih penyelidikan lebih lanjut atas mayat ini," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel Seorang Pria Paruh Baya di Lampung Utara

Trending Now