Rekomendasi Kado Di Hari Valentine Untuk Pria

Prasetyo Budi
Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T14:47:10Z

QBeritakan.com - Halo Sob Q semua, tanpa terasa ya tahun 2023 sudah berjalan sampai hari ini tanggal 5 februari, nah buat kalian nih yang sudah bersiap untuk menunggu hari Valentine pada tanggal 14 Februari mendatang dan yang sudah berencana untuk memberikan kado istimewa di hari kasih sayang kepada seseorang yang spesial.

Gimana masih bingung ya mau memberi kado apa untuk seseorang yang sepesial tersebut. Nah berikut Admin Q sudah menyiapkan beberapa rekomendasi buat kalian para Cewek ya terutama yang akan memberikan kado untuk kekasihnya.

Hari Valentine atau dikenal juga hari kasih sayang identik dengan pemberian hadiah kepada pasangan. Tidak ada salahnya seorang wanita memberi pacarnya kado valentine istimewa.

Namun banyak wanita yang bingung memilih kado yang tepat untuk pria. Padahal pria adalah makhluk sederhana yang mudah untuk senang. Mereka akan senang dengan hadiah apa pun dari pasangannya.

Hadiah bisa berupa apa saja dari barang favoritnya hingga barang impiannya. Tentu saja, setiap orang memiliki selera yang berbeda. Jadi, kamu bisa menyelesaikannya dengan selera pacarmu.

Berikut rekomendasi kado Valentine yang mudah untuk pria.

Di Hari Valentine ini, kamu bisa menunjukkan cintamu dengan membuat serangkaian foto. Kamu bisa menempel lalu menghiasnya di atas buku kertas alias Scrapbook. Pilih foto-foto mesra atau momen penting kalian berdua.

Kamu bisa mengisi scrapbook ini dengan foto yang berkisah. Seperti pertama kali jalan bareng, ulang tahun, anniversary, dan lainnya. Buatlah scrap bookmu semenarik mungkin agar lebih berkesan.

Tiket Konser Musik atau Nonton Film

Kado Valentine selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah tiket nonton konser musik atau film. Pilihlah konser musik dan film favorit pasanganmu. Kalian bisa sekalian ngedate seru di konser musik itu. Jangan lupa beli popcorn dan minuman ringan sebagai teman ngemil berdua.

Parfum

Wewangian parfum bisa menjadi pilihan yang tepat buat hadiah Valentine. Meskipun mungkin tampak umum, mengirimkan parfum sebagai hadiah Hari Valentine adalah taruhan yang aman, dan dia pasti akan menyukainya!

Pilih saja parfum yang biasa dipakai pasanganmu. Lalu bungkus dengan kertas kado. Jangan lupa sematkan kartu ucapan berisi kata-kata romantis untuk pasanganmu. Dijamin dia bakal tambah cinta.

Baju Jersey Klub Olahraga favorit

Apakah pacarmu suka olahraga? Hampir setiap orang yang suka olahraga memiliki klub olahraga favorit. Seperti klub sepak bola, bola basket, bisbol. Baju Jersey klub olahraga favorit bisa jadi hadiah ini juga sederhana dan mudah didapat secara online.

Dia pasti akan sangat bangga memakai jersey ini. Kado ini juga salah satu rahasia yang bakal mendekatkan kamu dengan pacar lho

Makanan Favorit

Makanan juga bisa menjadi daftar kado spesial. Kamu bisa mencoba memasak makanan favoritnya. Para pria sangat suka diberi masakan oleh orang yang ia cintai. Apa pun rasa dan bentuk makanannya, akan terasa enak. Karena dibuat oleh orang yang mereka cintai.

Tapi buat kamu yang ga bisa masak, tidak apa-apa. Kamu bisa memberikannya makanan favoritnya. Bawakan makanan ini sebagai bekal makan siangnya. Inilah kunci rahasia untuk membuka hati pasangan Anda!

Jam keren

Siapa yang tidak suka jam tangan? Pasalnya, hampir semua pria menyukai jam tangan. Bagi sebagian orang, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai pencatat waktu. Tetapi juga sebagai penguat rasa percaya diri.

Maka jam tangan bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado Valentine untuk cowok. Tidak masalah jika pasangan Anda sudah memiliki jam tangan. Dia dapat menggunakannya secara bergantian dengan jam tangan Anda.

Headphone atau Headphone

Earphone atau headphone juga menjadi dua barang favorit para cowok. Jadi Anda bisa membelinya sebagai hadiah Hari Valentine untuk pasangan Anda. Earphone paling populer adalah earphone TWS. Tersedia juga banyak pilihan headset gaming yang cocok untuk para gamers pria.

Baca Juga : Kado Spesial Hari Valentine Untuk Wanita, Dijamin Tak akan Terlupakan Sepanjang Masa


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekomendasi Kado Di Hari Valentine Untuk Pria

Trending Now