Setinjau Laut Suamtera Barat

Q Beritakan- Selamat siang sahabat semua, selamat menunaikan ibadah pusa dan menyambut hari raya Idulfitri ya, mohon maaf lahir dan batin, bertemu kembali hari ini setelah beberpa waktu sering off dan gak banyak posting seperti biasanya dikarenakan alat tempurnya kebanjiran beberapa waktu lalu yang melanda kota padang. 

Kali ini saya akan awali dengan informasi menarik seputar jalan Setinju Laut yang berada di padang solok yang terkenal dengan tanjakan yang extrime, beberapa tahun yang lampau jalan ini sudah direnovasi oleh para ahli dengan membeton sepanjang jalan setinjau dan mengalami penambahan lebar badan dan bahu jalan sehingga akan menambah tingkat keamanan dan kenyamanan bagi siapa saja yang menggunkan jalan tersebut. 

akan tetapi setinjau tetapsaja setinjau jalan yang membelah bukit barisan itu tetap saja angkuh dengan tanjakan dan jurang yang curam yang cukup menciutkan nyali para penakluk jalan, terutama bagi para pengendara baik sepeda motor mobil apalagi kendaraan muatan berat, tak jarang terjadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi disini, yang disebabkan karena kondisi alam yang tidak mendukung, misalkan hujan deras yang mengakibatkan longsonr, jalan licin dan kelalaian pengendara.

Buat admin sendiri pernah 2 kali merasakan kerasnya aspal dan beton di panorama satu setinjau beberpa tahun lampau, yang pertama sampai admin dirawat dirumah sakit, yang kadua alhamdulilah cuma luka lecet yang cukup dengan obat merah saja.

Nah sahabat semua coba perhatikan gambar diatas baik-baik, mungkin saja menurut shabat gambar tersebut adalah editan hasil dari adobe photoshob, tapi ini asli lo yang berhasil dijepret oleh sahabat Q Beritkan hari senin sore tanggal 19 juni 2017, disetinjau laut hal seperti itu sering terjadi, dari mobil yang masuk jurang nabrak tebik dan lain sebagianya, dengan demikian yuk terus waspada jangan sampai lengah, apalagi saat ini ramai-ramainya mudik kita harus lebih hati-hati. 

Selamat mudik tetap waspada bahaya selalumengincar dimanapun kita berada, tetap fokus waspada dalam berkendara, selamat sampai tujuan dan salam bahagia selamat siang dan sukses selalu.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment