Pembagian Bibit Cabe Kemasyarakat Sekitar Universitas Tamansiswa Padang ( GERTAM )

Q Beritakan Padang - "Salam Dan Bahagia "Alumni Universitas Tamansiswa Padang dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari pertama 4 mei 2017 dengan jadwal pembagian bibit cabe dalam rangka ikut menyukseskan Gerakan Tanam ( Gertam ) yang diprogramkan oleh pemerintah. 

Setelah pembukaan secara simbolis yang diserahkan kepada ketua RT. yang diserahkan langsung Oleh Rektor Universitas Tamansiswa Dr. Ediwirman, SP, MP dalam pembukaan yang berlangsung pada jam 09: 00 pagi.

Dilanjutkan dengan pengantaran langsung Oleh Panitia yang terdiri dari Alumni dan Anggota bem yang bertindak menjadi panitia kepada masyarakat Sekitar kampus Universitas Tamansiswa Padang. dari jam 16 ; 00 sampai 17:50 sore tadi yang dipandu langsung Oleh Ketua panitia Saidul Bahri, SH.
.
Semoga apa kegoatan hari membawa manfaat besar bagi masarakat sehingga tercapai tujuan dan harapan panitia untuk ikut serta menyukseskan Gertam.

Mahasiswa Unitas Padang Sedang Membagikan Bibit langsung Kemasyarakat Sekitar Kampus.
Penyerahan Bibit Cabe kepada Ketua RT 04
Mahasiswa Setelah Uasai Pembagian Bibit Cabe Gertam

 

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About balam asri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment