Briving H-1 Alumni dan Bem Unitas Padang

Q Beritakan  Padang - " Salam Dan Bahagia " Rapat terahir dalam acara memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 4,5 dan 6 Mei 2017, dengan agenda ikut Menggalkan dan mensosialisasikan GERTAM ( Gerakan Tanam) kepada masarakat diseputar Kampus Unitas Padang Sumatera Barat, Donor darah juga dilaksanakan dalam acara tersebut dan beberapa even hiburan yang diisi dengan Open Turnamen Domino, Fashion Show dan Stand-Up Comedi yang akan diikuti Oleh Mahasiswa.

Dalam Rapat kordinasi tersebut yang dipinpin Oleh ketua panitia dan Presiden Bem besrta anggota Bem yang akan bekerja sama untuk menyukseskan rangkain acara demi acara yang akan digelar selama 3 hari tersebut.

Dalam Rapat tersebut diungkapkan oleh Bendahara Alumni Unitas padang Buk Helmy Susanti mengungkapkan bahwa ini adalah acara yang perdana kerjasama antara Alumni dan Mahasiswa, yang berharap dengan kerjasama ini dapat berlanjut dan dapat meningkatkan silaturahmi antara mahasiswa dan Alumni.

Ketua panitia juga mengunkapkan bahwa ini adalah acara yang sangat bagus, sekali dayng  satu dua pulau terlampaui, selain sebagai ajang promosi universitas tamansiswa padang juga sebagai bentuk kepedulian mahasiswa dan alumni terhadap program pemerintah yang sedang menggalakan Gertam, sehingga menjadi semangat bagi semua komponen untuk dapat menyukseskan acara tersebut, karena dalam acara tersebut Mahasiswa dan Alumni Unitas lah yang pertama ikut mendukung dan mengaplikasikan gerakan tanam.



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment