Breaking News

Akibat Parkir Sembarangan

Q Beritakan - Padang 20 Mei 17, Akhir-akhir ini situasi jalan raya di Padang dan sekitarnyasering terjadi Macet. Beberapa ruas jalan yang dulu jarang terjadi kemacetan, kini banyak terjadi macet, terutama pada hari dan jam tertentu, kemacetan ini tidak jarang diakibatkan oleh pengguna jalan terutama pengendara yang kurang arif dalam memakirkan kendaraanya, Tindakan ini jelas perbuatan menentang hukum dengan sadar dan sengaja,

Jalanan adalah milik umum yang harus kita jaga bersama. Di jalanan, kita harus bertenggang rasa dan tidak egois memikirkan diri sendiri. Bila tidak, ini mungkin contoh yang bisa diambil. dari kejadian yang beberapa jam lalu terjadi di jalan Khatib Sulaiman di depan Trans Mart Padang yang baru beberapa hari dibuka dan dibanjiri olehpengunjung.

Poto yang berhasil di jepret Oleh Bpk. Saidul Bahri,SH terlihat bebrapa orang sedang menuntun motor karena Ban Motrornya kempes. ni bukan karena kena paku tapi karena melanggar aturan Dishub Kota padang yang melrang pengendara memakirkan kendaraanya sembarangan sehingga mengganggu pengguna jalan lain.

Nah bagi siapa saja ingat ya jangan sembarangan parkir kandaraanya kalau tidak ingin bernasip sama seperti poto diatas.

Seperti yang saya kutip dari FB Bapak Saidul Bahri yang meng informasikan kembali kepada masarakat pengguna kendaraan baik motor mupun Mobil di kota padang.

"Informasi bg warga masyarakat yg hendak singah Di Trans mart khususnya yg mbw motor dan Mobil supaya diparkir Di tempat semestinya, apabila tdk parkir ditempatnya akan bernasib seperti sobat kita dlm gambar. Sepertinya petugas gbngan sapu bersih menindak yg melanggar.(bocor ban)"

About Prasetyo Budi

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.