60 Kantong Darah Alumni Unitas Padang Berhasil Disumbangkan Ke PMI Cabang PAdang

Q Beritakan Padang - Ikatan Alumni Pusat Universitas Tamansiswa Padang Bekerja sama dengan Badan Executive Mahasiswa Unitas Padang dalam Rangkaian acara Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang digelar di Universitas Tamansiswa dari tanggal 4, 5 dan 6 Mei 2017, Pada hari terakhir prosesi Donor Darah yang dilakukan oleh PMI Cabang Padang berhasil mengumpulkan 60 kantong darah dari Alumni, Mahasiswa, civitas akademika unitas, Masarakat Umum dan dari instansi yang turut serta menyumbangkan darahnya pada hari tersebut.

Dalam acara yang berlangsung dari jam 10 ; 00 WIB sampai Jam 16 : 00 tersebut dihadiri juga Oleh Rektor Universitas Tamansiswa Padang. Dr. Ediwirman, SP, MP,  yang juga mengutarakan bangga dengan acara yang berlangsung antusias oleh para pesrta hingga jam ahir yang direncanakan, diungkapkan ketika ditemani Oleh Ketua Ikatan Alumni Unitas Padang Musni Zenor, SH. 

Rektorpun Berharap semoga acara-acara tersebut bisa dilaksanakan kembali dikemudian hari di universitas tamansiswa dengan pesrta yang lebih banyak lagi, Pasalnya Acara yang digelar oleh Alumni tersebut tergolong dadakan tanpa persiapan yang masak, Tapi rektor memberikan apresiasi dengan persiapan yang minim tersebut acara dapat berjalan dengan baik dan sukses. Baravo Untuk Alumni dan BEM unitas Padang yang telah bekerja sama dengan baik mengawal jalanya acara ini.

Ketua Pusat Alumni Unitas padang Musni Zen, SH pun mengunkapkan Puas dengan berjalan lancarnya dan suksesnya acara tersebut, dan mengucapkan terimakasih kepada BEM dan Alumni yang telah bekerja keras dalam melaksanakan acara tersebut.

Dekan Fakultas Agroteknologi, Dr. Hj. Jamilah, MP Ikut datang menyemangati para peserta donor yang hadir dalam acara tersebut.
Wakil Rektor I universitas Tamansiswa Padang. Dr. Ir Fatimah, MP, sedang Memberi semangat peserta Donor

Ketua Panitia Saidul Bahri, SH, juga sedang Donor darah

Bendaraha Alumni Pusat Unitas Padang, Helmi Susanti, SH, MK,n

Setets darah untuk kehidupan Itulah moto dalam acara Donor darah yang digalang Oleh Alumni, semoga semua darah yang telah dikumpulkan Oleh Alumni dan Bem tersebut dapat menjadi amal ibadah bagi semua peserta, aamiin.


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment