Topi Sang Pelukis dari Amerika Seharga 300 U$

Topi pelukis udah sampai, setelah di PHPIn selama 3 bulan.  Itupun harus keluarkan jurus andalan ajian telur busuk..  He he he manjur juga kiranya.!

Inilah Topi Sang Pelukis Dari Amerika Seharga 300 U$ yang baru aja kemarin datang menapaki area sekretariat alumni menggunakan Expedisi Cukil Express.  Perasaan lega campur bangga menerima Topi Pelukis idaman gw selama 3 purnama yang saya tunggu denangan penuh harap-harap cemas.

Pasalnya selama 3 Purnama ketika saya menang lelang akan langsung dikirimkan ke alamat saya. Seminggu sudah berlalu ketika saya konfirmasi ke pihak Expedisi Cukil Expres, pimpinanya yang punya gelar si umang-umang pirang berambut jagung menyatakan bahwa pengiriman ditunda sampai saya sang pemenang kejang kejang dan struk menunggu datangnya topi tersebut.

Neh Expedisi benar benar buat gw kejang deh.  Hw di PHPin olehnya. 1 purnama,  gak juga datang,  2 purnama membuat gw semakin kejang dan guling guling ngarep noh topi pelukis dambaan gw yang gak. Murah baut merogoh kantomg gw 300U$. Beberapa kali gw konfirmasi ke Expedisi,  namun jawabanya tetep aja membuat gw makin Es mo si...  Dia bilang, alamat pengiriman gak jelas,  jalan becek,  gak ada ojek dan berbagai dalih yang diunglapkan,  yang semakin membuat gw geram.

3 purnama tak jua datang neh topi,  ahirnya kesabaran gw sampai pada puncaknya.  Gw tlp tuh Expedisi Cukil Expres..  Ge marah-marah dan gw ancem, gw bakal datang kekantornya dengan mwmbawa 1 krat telur bebek busuk, yang bakalan gw lemparin ke kantor dan pimpinannya Si obhenk Cukil-ext.  Yang ternyata membuahkan hasil,  dia bilang akan secepatnya dikirim ranpa harus membombardir dengan telur bebek busuk.

He he he ternyata lebih takut sama telor ye si Cukil yang ternyata punya gaya pteman drngan rambut preman jagung bakar..  Ha ha ha mampus lo Cukil.  Dengan rasa ketakutan dia mengantarkan Topi Pelukis seharga 300 U$ tersebut ketempat petapaan gw..  Tang Abhenk Culil-ext atas topi kerennya.  By......  Songgo Langit. 

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment