Selamat Atas Wisuda ke 52 Universitas Tamansiswa Padang

Q Beritakan Padang - Salam dan Bahagia, Badan Penyelanggara Perguruan tinggi Universitas Tamansiswa Padang Kamis 20 April 2017 telah melaksanakan Wisuda ke 52 di Pangeran Beach Hotel, dari jam 09:00 sampai selesai. 

Wisuda merupakan momen yang paling menyenangkan dan membanggakan. Karena wisuda adalah salah satu momen yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Langkah ini merupakan langkah terakhir dari perjuangan seorang mahasiswa untuk segala pencapaiannya selama menuntut ilmu serta sebagai pertanda dari awal keberhasilan dan berakhirnya kerja keras mereka menjadi seorang mahasiswa.

Namun Wisuda bukan lah akhir dari kerja keras, Anda harus tetap belajar dan bekerja lebih keras lagi daripada sebelumnya untuk menentukan mau dibawa kemana masa depan anda. Masa depan anda di tangan anda, jadi, jangan berpasrah diri setelah wisuda karena perjalanan anda masih panjang, Fikirkan bagaimana orang tua dengan susah payah menyekolahkan.Inilah saatnya anda balas budi terhadap mereka.

Rasa suka bahagia serta diiringi dengan suka cita. Inilah perasaan seseorang ketia wisuda. Titel baru pun di dapat dan sekarang siap terjun untuk mengamalkan ilmunya yang sudah di dapat di bangku kuliah kepada masyarakat. Rasa bagahgia tak hanya dirasakan oleh mahasiswanya saja, Namun rasa bahagia ini juga turut dirasakan oleh kedua orang tua mereka, Momen tersebut tentunya menjadi momen yang sangat membanggakan, Bahkan tidak jarang diantara mereka meneteskan air mata kebahagiaan.

ahir kata "Selamat wisuda kawan, mantapkanlah hatimu. Jangan pernah kau merasa puas. Sampai suatu saat nanti kau mmbumbung neloncat ke udara, teriakan suksesmu. Raih dengan sebuah doa, usaha, dan cinta, maka kamu akan dapatkan lebih dari yang kamu harapkan."

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment