Rendang Lezat Menyehatkan Untuk Mencegah Berbagai Penyakit Kronis

Q Beritakan Padang- Selamat weekend sahabat semua dimanapun anda berada, semoga pada hari ini kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun aamiin. Bagimana liburan anda kali ini, semoga berjalan lancar dan tak ada halangan apapun. Ok sahabat Q beritakan yang baik hati, kali ini saya akan membagikan informasi sedikit tentang kuliner yang tak asing lagi ditelinga kita, Kuliner asal Sumatera Barat Padang yang mendunia, yang beberapa waktu lalu akan diambil oleh negara sebelah, yang mengeklaim bahwa rendang adalah kuliner khas negara tetangga kita malaisia. 

Tapi kali ini saya tidak membahas itu tapi lebih merujuk dari kesehatan atau manfaat yang akan kita dapatkan dengan kuliner yang satu ini, yaitu rendang Padang yang Lezat dan Menyehatkan.

Menurut Prof. dr. Nur Indrawaty Lipoeto, MSc, PhD.
Rendang Adalah makanan tradisional yang telah menjadi identitas Minang dan dikenal diseluruh pelosok dunia, Rendang yang diolah dengan bahan-bahan tradisional dengan santan adalah makanan sehat karena diolah dengan Rempah-rempah seperti Cabe, Bawang Merah, Bawang Putih, Jahe, Kunyit, Lengkuas, Daun serai, daun Kunyit dan Daun Salam serta berbagai rempah kering, Pemakaian bumbu dalam keadaan segar dan jumlah yang besar adalah keunggulan makanan Minang karena bumbu adalah sumber utama Antioksidan yang bermanfaat sebagai pencegah berbagai penyakit kronis, Santan adalah Sumber lemak yang berlemak rendah dan mengandung banyak keunggulan.

Tetaplah menikmati makanan bersantan, tapi jangan berlebihan, serta tingkatkan makanan sayur dan konsumsi buah serta kurangi garam.

Bagaimana Sahabat semua, jangan tahan selera, yuk langsung ke TKP serbu rendang, nikmati sensasi dan rasakan manfaatnya, hem... tunggu apalagi, cepetan deh lari kerumah makan Minang Kabau yang berada diseluruh Pelosok Indonesia.

OK selamat berlibur dan selamat menikmati hari ini dengan penuh kebahagiaan anda bersama keluarga dan orang-orang yang anda cintai.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment