Mengejar Mimpi Bersama Si Blue Bird Sang Jagoan

Q- Beritakan. Bluebird pasti gk asing lagi dengan sebutan diatas, sebuah perusahaan taksi yang saat ini takhanya dijakarta beroprasi, di daerah Padang Sumatera barat juga sudah beroprasi semenjak beberapa Tahun lalu, Tapi Beda dengan Si Blue Bird Sang Jagoan yang akan saya ceritakan dalam postingan kali ini, sebaagaai ucapaan terimakasih siAdmin kepada nya, yang telah mengantarkan dmin keberapa daerah yang tak dekat dengaan medan menantang disepanjang jalan lintas timur dan lintas barat pulau sumatera.  sang Kijang jantan dengan kekuatannya berhasil melintasi beberapa rute yang cukup membuat hati, dag-dig-dug. pasalnya sang ijang jantan ini sudah terbilang tua, bayagkan lairnya sang kijang ini pada tahun 1988 dan sampai saat ini sudah berusia hampir 30 Tahun, namun performa dan kekuatanya gak perlu diragukan.

Keunggulan Si Blue Bird Sang Jagoan yang utama adalah pada kekuatan mesin, mobil ini sangat tangguh untuk perjalanan medan yang cukup berat bahkan sampai sekarang banyak sekali ditemui di daerah pinggiran kota dan masih sangat diminati di daerah pedesaan untuk medan naik turun dan berliku, pasaran mobil kijang super dan kijang extra atau yang saya sebut Si Blue Bird Sang Jagoan  termasuk mobil jenis MPV berbahan bakar bensin dan memiliki akselerasi/ tarikan mesin yang sangat bagus. Mesin toyota kijang terkenal bandel, tenaga yang dihasilkan kijang super 1500 cc adalah 63 Hp dengan menggunakan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Kijang sebagai mobil keluarga terbaik adalah slogan yang benar-benar menjadi kenyataan disamping kehandalan mesin, body yang cukup manis rupanya menjadi kelebihan tersendiri bagi pemilik mobil ini, daya muat penumpang yang bisa mencapai 9 orang juga merupakan keunggulan utama mobil ini.

Bagaimana sudah taukan keunggulan Si Blue Bird Sang Jagoan, yang telah mengantarkan saya beserta sahabat sampai kederah jambi dalam adventur beberapa lalu, dan sekitar tanggal 13 sampai 14 April kemarin saya bersama Si Blue Bird Sang Jagoan kembali menguji kekuatannya dijalan pesisir selatan menuju bengkulu dengan jalan yang extrime, dan alhasil kami berhasil diatarkanya sampai pulang kembali dipadang tanpa adamasalah sedikitpun.

Sebenarnya postingan ini admin buat sebagai ucapan terimakasih kepada sahabat Si Blue Bird Sang Jagoan dengan joki handal, dengan kepiawainnya berhasil melewati jalanan rusak sepanjang jalan menuju tempat tujuan kami, beserta bberapa sahabat yang gak mau disebutkan dalam misi kali ini dala perjalanan sang Admin mengejar Mimpi.

Sahabat, tak ada kata lin yang dapat saya ucapkan dalam hal ini, ribuan bahkan jutaan terimakasih tak cukup untuk mengganti semua yang telah kalian lakukan buat saya. dukungan kalian, semangat kalian yang kalian tanamkan pada diri saya membuat saya haru dan akan terus berusaha sampai saat nya nanti saya menggapai mimpi saya. 

Saya takakan mengecewakan usaha kalian dalam membantu baik tenaga, waktu dan pikiran yang telah kalian sumbangkan buat saya. trimakasih buat kakak dan abang yang selalu setia membantu, menenangkan saya ketika saya lemah dan mulai layu dalam langkah ini, trimakasih buat dik-adik yang selalu memberi siraman darah segar ketika saya sedang lemah tak berdarah.

Sekali lagi trimakasih buat Si Blue Bird Sang Jagoan jasamu takkan pernah terlupakan sampai ahir hayatku. kusimpan kamu dalam hati, kubungkus dengan karpet merah kuabaadikan dalam kenangan yang takkan terlupakan, dan akan kuceritakan kepada anak cucuku suatu saat nanti.

Si Blue Bird Sang Jagoan dan sahabat semua, aku akan selalu tersenyum jika aku ingat hari ini. kaulah sahabt sejati, kaulah sahabat pengejar mimpi. 

Si Blue Bird Sang Jagoan, sayaa tunggu kesiapaan mu adventure kembali menaklukkan jalan lintas Sumatera menuju ujung pulau sumatera Lampung.

Titip senyum Buat anakku Athifa Wilda Pramesta, Gunara Gahndy Pramesta, Pak Doni Effendi. SP.t Arif Munandar, SH. Kakak Helmy Susanty, SH, MKn. Dan babang Fadi. SP.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment