Launcing Perdana Kartu Alumni, Brizzi Unitas Padang

Q Beritakan- Salam dan Bahagia ! Universitas tamansiswa Padang 10 april 2017, Launcing Perdana Kartu alumni unitas yang dihadiri Oleh Bpk. Yevendri, SH, MH sebagai wakil rektor III, Bpk. Irwandi Yusuf, SH selaku ketua yayasan Tamansiswa Padang.  Ketua Umum Alumni Unitas Padang Musnizen. SH serta staf Bank BRI Cabang Padang.

Launcing Perdana Kartu Alumni, Brizzi Multiguna yang bekerjasama dengan Bank BRI, Yang menggunakan Kartu alumni berbasis Brizzi sebagai alat pengganti Uang atau alat tukar dan pembayaran yang dapat digunakan di manapun berada, KARTU ALUMNI BRIZZI merupakan Uang elektronik BRI, Sebagai sarana pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Transaksi dilakukan berdasarkan teknologi chip dengan saldo maksimal Rp 1.000.000,-.
 
Keuntungan Memiliki Kartu Alumni, BRIZZI
  • Dapat dimiliki oleh siapapun (tanpa harus memiliki rekening BRI).
  • Nilai uang di dalam kartu dapat diisi ulang/Top Up (via EDC maupun ATM)
  • Isi ulang Brizzi dapat melalui rekening BRI maupun Bank lain.
  • Dapat digunakan di merchant yang sudah bekerjasama dengan BRI.
  • Mengakomodasi pembayaran transaksi mulai dari Rp 1,- sampai dengan Rp 1.000.000,
  • Transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, tidak melakukan pembayaran dengan menggunakan uang tunai dan tidak direpotkan dengan uang recehan.
Alumni Unitas Padang adalah yang pertama kali memanfaatkan Perkembangan teknologi berupa kartu Brizzi Bri yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia ( BRI ).

Dalam Rangka Launcing Kartu lumni, Brizzi Wakil RektorIII memberi apresiasi terhadap alumni yang telah membuat trobosan dalam pembuatan kartu alumni multi guna tersebut. demikian juga apresiasi diberikan oleh ketua Yayasan Tamansiswa Irwandi Yusuf, SH. yang selanjutnya meresmikan pemakaian kartu Alumni, Brizzi. dan penutupn acara yang dipinpin oleh ketua Alumni Unitas padang.
 

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment