KARTU ALUMNI UNITAS-PADANG BRIZZI

Q Beritakan - Dalam berbagai kesempatan, peranan alumni dalam memajukan kualitas suatu institusi pendidikan formal sering terlupakan. Padahal, alumni merupakan aset penting yang harus dirangkul dan dikembangkan sedini mungkin.

Satu hal yang perlu disadari dan menjadi sebuah keniscayaan, semua mahasiswa yang sukses menjalani masa pendidikan di kampus pada akhirnya akan menjadi alumni. Artinya, salah satu indikator keberhasilan proses pendidikan dapat dilihat dari keberhasilan alumni dalam menjalankan peran mereka di berbagai bidang pekerjaan yang mereka jalani secara profesional sesuai minat dan kemampuan.

Para Alumni yang telah bekerja dengan keras untuk menciptakan sebuah trobosan dalam hal kartu alumniyang banyak manfaat bagi para alumni Universitas Tamansiswa Padang, yang bekerja sama dengan Bank BRI dengan membuat kartu Alumi Brizzi. selain sebagaai identitas sebagai alumni unitas padang sekaaligus banyak Manfaat yang dimiliki KARTU ALUMNI.

Bagi Para Alumi wajib memiliki kartu ini, nah berikut alasanya kenapa perlu memiliki kartu BRIZZI? apa saja fungsinya? Ok akan saya jelaskan menurut pengetahuan pengalaman dan pengetahuan saya pribadi. KARTU ALUMNI ini berisi uang elektronik yang sebagian fungsinya sama dengan kartu Debit maupun Kredit yaitu dapat dijadikan sebagai alat belanja non tunai di berbagai tempat atau mercant yang menyediakan mesin EDC.

Namun ada perbedaan yang mencolok yaitu KARTU ALUMNI BRIZZI hanya bisa diisi ulang secara terpisah dari rekening bank tidak seperti kartu debit ATM yang secara otomatis terisi jika kita menambah saldo rekening dan berbeda pula dangan kartu Kredit yang sebenarnya kita berhutang dulu kepada bank. Sebagimana saya kutib dari situs resmi www.bri.co.id bahwa...

KARTU ALUMNI BRIZZI adalah Uang elektronik BRI, sarana pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Transaksi dilakukan berdasarkan teknologi chip dengan saldo maksimal Rp 1.000.000,-.
Keuntungan Memiliki Kartu BRIZZI
  1. Dapat dimiliki oleh siapapun (tanpa harus memiliki rekening BRI).
  2. Nilai uang di dalam kartu dapat diisi ulang/Top Up (via EDC maupun ATM)
  3. Isi ulang Brizzi dapat melalui rekening BRI maupun Bank lain.
  4. Dapat digunakan di merchant yang sudah bekerjasama dengan BRI.
  5. Mengakomodasi pembayaran transaksi mulai dari Rp 1,- sampai dengan Rp 1.000.000,
  6. Transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, tidak melakukan pembayaran dengan menggunakan uang tunai dan tidak direpotkan dengan uang recehan.
Nah Bagaimana Buat Alumni Unitas Tamnsiswa Padang bagi yang belum memiliki kartu ALUMNI BRIZZI ini segera kirimkan data kekolom komentar atau langsung ke sekertariat alumni di lingkungn Universitas Tamansiswa Pdang jalan Tamansiswa NO. 9 atau dengn berkomentar di kolom komentar dibawah ini dengan Melampirkan poto terbaru 4x6 Nama dan Gelar serta Ankatan.

Untuk kartu Alumni Brizzi ini dipatok dengan harga Rp. 30.000.
Sekian dan terimakasih Tolong dishare supaya informasi ini segera sampai kepada seluruh alumni Unitas padang dimanapun berada.

NB.
Bagi yang sudah mendafatar dipersilahkan ambil kartu nya di sekertariat alumni unitas padang. untuk angkatan wisuda 51 kartu sudah bisa diambil.


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment