Iluni Unitas Padang Gelar Gerakan Tanam Cabe

Penerimaan Bibit Oleh Ketua Panitia
Q Beritakan - Tim Penggerak Iluni Unitas Padang bekrja sama dengan BEM Universitas Tamansiswa Padang dalam rangka memperingati hari pahlawan tanggal 2 mei 2017 mendatang, Ilunitas Padang ikut serta mendukung jalanya program gerakan tanam cabe oleh pemerintah yang digalakkan ahir -ahir ini. 1500 bibit Cabe Siap tanam sudah didatangkan dan rencanaya akan mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan gerakan menanam cabe serta dibagikan kelingkungan Universitas Tamansiswa serta kepada siapa saja yang berminat untuk menam cabe di halaman atau pekarang rumah.

Selain Pembagian dan Sosialisai menanam cabe dengan masarakat setempat Uluni besrta BEM Unitas Padang rencananya akan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya adalah Open Turnamen Domino, Gerakan Menenam Cabe di halaman rumah dan Kegiatan Amal dengan Donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 4, 5 dan 6 mei mendatang.

Dalam rangkaian kegitan yang akan dilaksanakan pada hari pertama adalah, Babak penyisihan Open turnamen Domino dengan membagikan Bibit cabe kepada lingkungan disekitar Universitas Tamansiswa Padang, serta kepada seluruh komponen Universitas tamansiswa padang.

Perawatan Bibit Sebelum Dibagikan
Pada hari kedua tanggal 5 Mei masih dilanjutkan dengan babak penyisihan domino dan pembagian Bibit cabe sebanyak 1500 batang. selanjutnya pada hari terakhir tanggal 6 mei adalah jadwal final Domino, Donor Darah, serta malam hiburan dengan Kesenian Irama Minang ( KIM ).

Bagi siapa saja yang berada dilingkungan kampus yang ingin mendapatkan bibit cabe tersebut dihimbau untuk datang ke Lapangan Parkir kampus universitas Tamansiswa padang padang tanggal tersebut diatas.Serta bagi yang berminat untuk mengikuti kegiatan Open Turnamen Domino dipersilahkan untuk datang kesekretariat Alumni dilingkungan Unitas Padang.

Sementara bagi yang Ingin menyumbangkan darah atau donor sialhkan hubungi ke no kontak person dibawah ini, untuk segera kita data dan akan mendapatkan Sertivikat Donor yang akan panitia bagikan setelah Acara Donor darah selesai.

Pendaftaran Donor darah Silahkan Hubungi 081276160209

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment