Ahok Atau Anis Gubernur Jakarta 19 April 2017

Q- Beritakan. Perebutan kursi DKI 1. Dua pasangan calon akan bersaing untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 besok, disertai berbagai permasalahan yang ada dan berkembang dilapangan, Namun pihak yang bertanggung jawab menjaga keamanan dalam proses pilkada yang akan berlangsung, seperti yang diungkapkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membakar semangat para prajurit agar mereka bisa mengamankan Pilkada. Tito mengungkapkan selama ini pengamanan pilkada maupun aksi besar massa dilalui bersama TNI dan Polri sehingga situasi Jakarta tetap kondusif.

Berbagai trik dan intrik dilakukan oleh tim sukses kedua pasangan Calon untuk pemenangan bersama partai politik pendukung yang terus berjuang mengantarkan ke kursi DKI 1, Tak ayal Partai Islam, atau berbasis massa Islam, yang berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta. Keempatnya yakni Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Partai Amanat Nasional ( PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS).

Terlepas dari siapa yang akan jadi pemenang untuk menduduki kursi DKI 1 Ahok atau Anis, itu masalah nanti, yang penting adalah proses pilkada yang berjalan dengan demokrasi yang baik, sehingga menjadi proses pembelajaran untuk daerah lain, jakarta adalah kiblat demokrasi yang sedang berjalan dalam hal pemilihan kepala daerah, baik dan berjalan sesuai dengan aturan demokrasi yang berlaku, maka berhasil masyarakat kita dalam menjunjung tinggi demokrasi yang ada di negara kita Indonesia.

Demokrasi yang dibangun oleh pendahulu kita dengan berbagai masalah serta tantangan yang tak mudah dalam menegakkan nilai-nilai demokrasi yang dituangkan dalam UUD 45, dapat kita laksanakan dengan baik dan menjunjung tinggi norma-norma yang ada.

Mari bersama kita kawal Proses Pilkada DKI 1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017 besok, siapapun yang akan menang dalam proses Pilkada nanti, mari kita dukung dengan legowo untuk terus membangun jakarta dengan baik.

Salam Jakarta Damai.



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Siapapun yang menjadi gubernur DKI yang baru nanti, semoga mampu menjaga amanah yang di berikan rakyat kepada mereka ya mang...

    ReplyDelete