Semi Final Putaran Kedua Semen Padang Versus Arema 5 : 2

Pertandingan putaran kedua antara Semen Padang FC Versus Arema Cronus minggu 5 maret 2017 yang tadioan Kajuruan Malag malam ini pukul 21 : 00 WIB, sepanjang pertandinagan babak pertama berlangsung seru, kedua tim tampil dengan performa yang sangat luar biasa, kedua tim tampil menyerang sejak peluit babak pertama berlangsung.

Semen Padang yang jadi satu-satunya tim yang selalu menang dan belum kebobolan di Piala Presiden 2017. Malam ini Semen Padang yang turun dengan amunisi terbaiknya.M Ridwan; Novan Setya, Novrianto, Cassio de Jesus, Boas Artururi, Kevin Ivander, Ko Jae-sung, Finnp Andrianas, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Marcel Sacramento, yang perkuat lini belakang bersama
Muhammad Ridwan di bawah mistar. harus bertekuk lutut dikandang singo edan yang tampil Agresif pada laga semifinal leg kedua, yang sebelumnya harus kebobolan satu gol di stadion Gor Agus Salaim Padang pada penampilan Semifinal Leg Pertama.

Sang Tuan Rumah Arema FC tertinggal terlebih dulu pada menit 23 setelah Marcel Sacramento membobol gawang Kurnia Meiga. Empat menit berselang, Semen Padang bahkan unggul 0-2 berkat sepakan Vendry Mofu usai memanfaatkan umpan dari Marcel Sacramento.

Cristian Gonzales berhasil memperkecil  kedudukan pada menit ke 28 melalui tendangan bebas, Tuan rumah memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah tiga menit berselang membawa Arema FC menyamakan skor menjadi 2-2 dan hasil sama kuat ini bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pada menit 66 babak kedua, Dendi Santoso berhasil menambah gol menjadi 3-2. Semen Padang semakin kerepotan menahan gempuran tim anak asuh Aji Santoso siSingo Edan dan berbuah pada dua gol tambahan dari Cristian Gonzales pada menit-menit akhir pertandingan. Skor akhir 5-2 untuk Arema.

Hasil ini praktis membawa Arema FC ke final karena di semifinal leg pertama hanya kalah tipis 0-1 dari Semen Padang yang bertindak sebagai tuan rumah. Di final nanti, Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan menghadapi Pusamania Borneo FC yang sukses menyingkirkan Persib Bandung lewat adu penalti.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Saya sagat berterima kasi atas
    Bantuan KYAI MAULANA kemarin
    Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
    (KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini

    ReplyDelete