Semen Padang Yakin Akan melaju kefinal Setelah Unggul Di Leg Pertama

Q Beritakan - Pelatih Semen Padang Nilmaizar yakin akan mengalahkan Arema Kronus diputaran leg kedua yang akan berlangsung pada hari minggu 5 maret 2017 di kandang Arema, Padang akan mempertahankan keunggulanya setelah enang  1 : 0 dari arema di gor Agus Salim Padang sumatera barat.

Nilmaizar menargetkan melaju kefinal dijakarta setelah seelah mengalahkan anak-anak arema minggu besok, dengan berbekal Kemenangan hari ini di depan ribuan Spartack atau suporter seman padang yang tetap bersorak menyemangati tim kesayangannya di bawah guyuran hujan disepanjang pertandingan berlangsung.

Nilmaizar tak mengungkapkan strategi apa yang akan dilakukan diputran kedua semi final nanti, dia hanya mengungkapkan untuk menjaga kesehatan dan performa anak-anak asuhanya untuk tetap tampil semangat dengan performa penuh.seperti yang diungkapkan marcel yang ketika konfrensi pers setelah pertandingan usai, marsel mengungkapkan, dia bersama rekan-rekan akan berjuang untuk memperebutkan tiket final dengan menyingkirkan arema di leg kedua nanti.

Marcel yakin dengan performa yang baik sera tim yang kompak akan dapat melaju kefinal dan memenangkan dan membawa pulang Piala Presiden 2017 tahun ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment