Babak Pertama Perang Sang Sang Juara Piala Presiden 2017

Q Beritakan - Perang juara antara Arema versus Pusamania Borneo 12-03-2017 distadion Pekan sari Bogor, berlangsung seru sejak menit pertama peluit panjang dimulainya permainan yang akan membuktikan kekuatan dan strategi antara arema dan pusamania yang akan terbukti membawa salah satu tim mengangkat piala Presiden 2017 hari ini.

Pada menit ke 4 penjaga gawang Kurnia Meiga berhasil menunjukan ketangguhanya sebagai penjaga gawang terbaik menetralisir kemelut yang diciptakan oleh perea pemain Borneo, lalu pada menit ke 15 dan 16 Cristian Gonzales berhasil mengarahkan bola kegawang borneo FC yang masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Wawan Hendrawan.

Menit ke 23 arema mendapatkan kesempatan dari pelanggaran yang di dapat yamasita mendapatkan kartu kuning dan cedera yang harus diganti oleh Ferly setelah melanggar pemain depan Arema yang dieksekusi Erloco Gonzalis dan Anip. belum bisa menembus pagar hidup Borneo FC. 

Pada menit Ke 29 Arema berhasil menerobos pertahanan Borneo FC setelah  Hanif Sihamdani berhasil memanfaat kan bola ribon sehingga merubah kedudukan menjadi 1 -0 untuk Arema satu menit sebelum turun minum babak pertama.

Turun minum babak pertama usai,  tempo permainan semakin tinggi setelah ketinggalan 1 gol dari arema, sementara Arema semakin bersemangat dengan terus menggempur pertahanan Borneo untuk menambah keunggulan dengan menambah pundi-pundi gol.

Menit ke 37 terjadi kesalahan pemain belakang Borneo yang mengoper bola ke penjaga gawang wawan hendrawan, namun malang wawan hendrawan tak mampu mengantisipasi sehingga tercipta gol bunuh diri yang membuat Arema unggul ddengn perolehan 2 gol di babak paertama.

Pesta gol babak pertama dimenit ke 42 Cristian Gonzales berhasil menambah pundi-pundi gol yang terjadi akibat kesalahan pemain belakang Borneo yang berhasil dimanfaat kan dengan kaki malaikat Gonzales membuat kedudukan menjadi 3 - 0 untuk Arema.
  



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment