Babak Ke 2 Perang Sang Juara Arema VS Borneo FC


Q Beritakan - Q Beritakan - Perang juara antara Arema versus Pusamania Borneo 12-03-2017 distadion Pekan sari Bogor,Arema unggul 3 - 0 dari Borneo Fc. Setelah pada menit ke 22 Hanif Sihamdani berhasil memanfaatkan bola ribon. pada menit ke 29 trejadi gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain belakang borneo. setelah turun minum arema semakin mempertajam serangan, dan terbukti menambah pundi-pundi gol dari kaki Cristian Gonzales yang berhasil memanfaatkan kesalahan lagi-;agi dari pemain belakang Borneo FC.


Menit 53 kembali Cristian Gonzales berhasil lepas dari jeratan ofsite yang berhasil membuat malapetaka kembali bagi Borneo FC dengan menyarangkan bola kegawang Wawan Hendrawan menambah keunggulan menjadi 4 - 0. yang membuat cristian semakin tinggi menempati Top skor pada piala Presiden Tahun 2017 kali ini.


Menit 59 Gawang Kurnia mega erjadi kemelut dengan gempuran para pemain Borne, beberapa kali upaya untuk bisa membobol gawang Kurnia mega. setelah lepas dari kemelut tersebut Cristian Gonzales melenggang setelah bisa mengicuh pemain belakang Borneo FC dan mampu mengkonversi menjadi gol, sehingga Arema pada menit 64 unggul menjadi 5 - 0 arema dari borneo fc.


Pada menit ke 68 sepak pojok yang berhasil dikonversi menjadi gol sehingga memperkecil kedudukan menjadi 5 - 1 stelah ketinggalan 5 gol dari Arema di stadion Pekan sari Bogor.

Sampai menit ahir babak kedua peluit panjang oleh wasit yang memandu jalanya pertandingan final Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Pekan sari Bogor, yang dihadiri langsung oleh Presiden RI Indonesia, Pelatih Aji Santoso berhasil membintangi dipuncak pada malam ini dengan skor 5 - 1 kemenangan atas Borneo FC.






Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment