AREMA SANG JUARA PIALA PRESIDEN 2017

Q Beritakan - Arema Pasta Gol pada Partai Puncak pila Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Pekan sari, Cristian Gonzales bersama teman-temannya membuktikan keunggulan didepan jutaan penonton diseluruh Indonesia. dalam pertandingan ini Gonzales yang berhasil menjadi Top scor selama piala Presiden ini berlangsung.

Cristian Gonzales, striker Arema FC menjadi buah bibir didalam laga semifinal saat menaklukkan Semen Padang 5-2 di Malang, pekan lalu. Lima gol yang dibuatnya, Malam ini Gonzales kembali membuktikan kekuatan Singo Edan mencapai Puncak Final malam ini.

Sementara Borneo FC terliahat sangat lesu seakan tak percaya dengan kekalahan yang sangat telak dengan Scor 5 - 1, iniah permainan, inilah bola segala kemungkinan terjadi, Apapun yang terjadi mereka sudah bertarung dengan Sportif dan dengan semangat juang yang tinggi untuk menaklukkan lawan-lawan mereka pada kompetisi piala Presiden 2017 kali ini.

Prosesi penyerahan piala yang akan diberikan langsung Oleh Presiden RI Indonesia Jokowidodo, serta penghargaan untuk wasit serta penghargaan untuk pemain terbaik di Pila Presiden 2017 kali ini.

Penyerhan penghargaan kepada wasit yang diberikan oleh jendral polisi Tito Karnavian, Best suprter Bobotoh dengan hadiah Rp. 100. 000.000, wasit terbaik jatuh pada wasit Iwan Budianto dengan hadian sebanyak Rp. 30.000.000,- Pemain terbaik pada Cristian Gonzales pencetak 10 gol terbanyak sebagai Top Scor dengan hadiah Rp. 100.000.000,- est yung Player 100.000.000. diterima. sementara pemain terbaik jatuh pada pemain termuda Adam Alis Denag Nilai hadiah Rp. 150.000.000,-.

Penyerahan Hadiah untuk Juara IV yang diperoleh oleh Semen Padang FC. dengan hadiah Rp. 500.0000.0000. Jauara ke III yang jatuh kepada Tim Persib dengan total Hadiah Rp. 1.000.0000.0000.

Untuk jauara ke II Borneo FC yang mengakui kekalahan dari sang juara pertama Arema Malang denga scor 5-1 pada partai puncak final piala Presiden 2017. dengan total hadian Rp. 2.000.000.000,.

Sang Juara Si Singo Edan Arema malang dengan scor yang sangat meykinkan pada malam ini.penyerahan yang dilakukan langsung Oleh Presiden Jokowidodo yang dengan seksama dan setia menunggu dan mengikuti jalanya pertandingan Final sampai selesai. 

Malam haru bagi para pemain dan pelatih Aji santoso yang berhasil naik Podium dengan Predikat Juara Piala Presiden 2017 dengan Total hadiah, Rp. 3.000.000.000 yang diwakli oleh Jon Alfaridji serta mengankat Piala yang diselebrasikan oleh pemain arema FC kepada seluruh pendukung nya diseluruh Indonesia.

Selamat Atas keberhasilan Arema semoga ini semua akan menjadi semangat baru, kekuatan baru untuk Indonesia. Salam Bola.


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment