Arema Optimis Kalahkan Semen Padang di laga Leg kedua

Q beritakan - Laga semi final antara semenpadang FC versus Arema Cronus yang berlangsung di Gor Agus Salim padang,berlangsung mendebarkan bagi Pendukung kedua tim, pasalnya kedudukan imbang 0 ; 0 sampai peluit babak pertama berakhir.

Penampilan Arema Kronus mendominasi sepanjang pertandingan dengan beberapa percobaan dan peluang emas tak dapat dikonfersikan menjadi gol oleh para pemain dari Arema kronus. Pada babak kedua Arema harus menerima ganjaran Tendangan dari titik putih atau pinalti setelah wasit mengganjar pemaian belakan arfema dengan kertu kuning setelah menjatuhlkan pemain semen padang di area terlarang, yang membuat semenpadang unggul 1 : 0 dari arema.

Sampai peluit panjang berakhirnya pertandingan setelah penambahan waktu 3 menit kedudukan tetap 1 : 0 untuk semen padang. 

Pelatih Arema Pelatih Arema FC,  Aji Santoso mengatakan sangat bersyukur dengan apa yang di berikan pemainnya di pertandingan kali ini  sekalipun harus kebobolan 1 gol dari seman padang melalui titik putih. 

Aji santoso mengatakan saat konfrensi Pers di gedung pers gor agus salim. " saya sangat puas dengan performa anak-anak asuhanya, yang telah bermain baik sepanjang pertandingan, dan saya akan balas di leg kedua yang akan berlangsung di Malang pada hari minggu 5 maret mendatang "

Ketika ditanya apa strategi yang akan diterapkan dipertandingan leg kedua yang akan berlangsung mingu besok di kandang arema, Aji santosa mengatakan tak ada strategi yang perlu diubah, hanya mempersiapkan kesehatan dan performa anak-anak asuhanya, karena jarak pertandingan yang begitu dekat.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment