Cukup!

Q Beritakan. Suara lolongan anjing di larut malam hening dan dingin setelah di guyur hujan tak menghentikan jari-jari bergerak untuk menulis. Namun sebuah suara yang keras di atas atap cukup membuat kaget, sehingga tablet usang dan layarnya yang buram sebelah setelah terhempas keras ketika mengalami kecelakaan beberapa bulan yang lalu terlepas dari pegangang. Entah benda apa yang menimpa atap tersebut tidak tau pasti, yang jelas di sekitarnya tidak ada pepohonan.

Lampu pun mati dengan seketika. Gelap, hanya sedikit cahaya  dari layar tablet yang memberikan cahaya sehingga ruangan tempat menulis jadi temaram. Hati, bergetar sehingga jari-jari tanganpun ikut gemetar untuk melanjutkan menulis. Namun hati tidak dan pikiran sudah tidak konsentrasi. Cerita yang akan ditulis pun lenyap dari ingatan. Mungkinkah ini suatu bertanda tidak boleh melanjutkan cerita yang akan di tulis? Seakan-akan ada yang berbisik " Cukup! jangan lanjutkan lagi cerita ini...!"

Lolongan anjingpun berhenti bersamaan dengan berhentinya menulis cerita:
"Suara Pekikan Perempuan di Malam KBM"
#Wallahualam

Oleh_Abeng Gokil

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment