Tips Mudah Mendapatkan Password Wifi

Q Beritakan - Hallo sahabat Q beritakan yang baik hati dan tidak sombong, dalam beberapa hari ini banyak teman-teman yang menanyakan bagaimana cara hacker untuk membobol pasword Wifi, yang ahirnya membuat saya harus membagi cara atau Tips Mudah Mendapatkan Pasword Wifi sesuai dengan judul artikel ini.

Tapi sebelum kita masuk pembahasan alangkah lebih baiknya dahulu kita mengetahui apa sih yang disebut WIFI ini.

Wi-Fi (atau Wi-fi, WiFi, Wifi, wifi) merupakan kependekan dari Wireless Fidelity, memiliki pengertian yaitu sekumpulan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks - WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11. Standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b, seperti 802.16 g, saat ini sedang dalam penyusunan, spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya.

WPE atau selanjutnya dibilang Winsock Packet Editor. WPE ini adalah tools yang dapat memodifikasi paket data yang dikirim ke suatu host.

WPA (bahasa Inggris: Wi-Fi Protected Access) adalah suatu sistem yang juga dapat diterapkan untuk mengamankan jaringan nirkabel atau kependekan dari Wireless Fidelity, yang dipakai sebagai nama jaringan wireless di dunia.

WIFI adalah teknologi yang menghilangkan pemakaian kabel LAN (local area network). Selain lebih memudahkan dalam pengaturan ruangan, tentu akan menghemat pembelian kabel LAN. Apalagi untuk keperluan rumah tangga, Anda bisa  browsing internet di mana pun, selama dalam jangkauan WIFI.

Nah bagimana udah paham kan apa yang disebut dengan Wifi, jika belum jelas juga baca sampai berkali-kali ya hik hik hik.... ok lang sung saja kita ke pembahasan untuk bisa mendapatkan pasword wifi yang akan kita gunakan, dimana saja dan kapan saja, wifi milik tetangga, kampus ataupun milik kampus atau instansi tertentu dengan beberapa tahapan yang harus kita lakukan dengan mudah.

Beberapa hal yang wajib anda lakukan untuk mendapatkan Pasword:
  1. Anda terlebih dahulu harus berada diarea Wifi target yang akan kita dapatkan paswordnya.
  2. Catat terlebih dahulu Nama jarimgan wifi supaya anda tidak salah alamat.
  3. Jangan lupa berdo’a agar keinginan anda bisa terkabul....!!!
  4. Sebelum anda mulai meng-hack atau membuka, apapun bahasanya yang penting anda punya maksud dan tujuan mengetahui alamat password target, pastikan dulu anda untuk melaksanakan puasa sunnah senen kamis dalam ukuran waktu 40 hari (lebih afdhol kalau bisa sampai seumur hidup anda) dan tidak lupa mengerjakan sholat malamnya (tahajjud) juga sering membaca ayat suci al Qur’an. Dan yang paling penting anda benar-benar berbakti kepada kedua orang tua anda yang mana mereka telah mendidik anda hingga sekarang. Sebelumnya kalau anda merasa mempunyai atau pernah berbuat kesalahan pada orang lain yang sehingga menyakiti hati orang tersebut, segeralah meminta maaf, agar do’a dan keinginan anda cepat terkabul. Perbanyaklah berdo’a secara berkesinambungan dan tawakkal kepada sang Khalik Allah azza wa jalla.
  5. Setelah anda melakukan ketentuan di atas, silahkan cari tahu tentang target.... seperti mengenal lebih dahuli si pemilik Wifi yang akan anda dapatkan Passwordnya, lebih baik anda bisa mengenalnya dengan baik. Dan setelah itu anda bisa tanyakan kepada si target tentang password-nya..!!!
  6. Selamat mencoba...!!! Dan semoga anda adalah orang pertama yang berhasil membuktikan resep di atas..!!! Sampai saat ini belum ada yang berhasil melakuan uji coba tersebut. hehehe... 
Demikian ya  Tips Mudah Mendapatkan Password Wifi, Ingat Lebih baik meminta dengan baik kepada sang pemilik nya, karena jika anda membobol melalui sofwer apapun itu, bukankan itu tindak kejahatan yang sudah jadi barang pasti bahwa itu melanggar hukum, hem taukan konsekwensinya jika kita melanggar hukum tersebut.



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment