Tempat Istimewa Menurut Saya ( Songgo Langit )

Q Beritakan- By Songgo langit, " ISTIMEWA"  apasih yang dimaksut dengan kata tersebut ?!, Istimewa adalah sesuatu hal yang kita anggap sebagi hal yang kita anggap menarik, Menarik untuk kita kunjungi layaknya tempat rekreasi untuk melepaskan segala konak yang menjubal di otak... saya mencoba menggali dari para master dengan menanyakan melalui Facebook tentang diskripsi Istimewa tapi sampai saya selesai menulis postingan kali ini cuma ada satu jawaban dari sahabat saya Safri Julianti yang mengatakan Istimewa itu adalah "Perbaikan dan ACC ha ha.." ( perbaikan Sekripsi dan diacc Maksudnya).  saya rasa gak perlu banget ya saya jelaskan tentang diskripsi istimewa ini, karna saya yakin semua udah taulah arti dari istimewa tersebut. Ok langsung saja kita simak Tempat Istimewa Menurut Saya ( Songgo Langit )

WC.. bagaimana menurut anda dengan tempat yang satu ini, Berawal dari Postingan saya di beranda Facebook "Hari ini aku terpaksa sebut namamu, dan segera berlari gedor-gedor pintu belakang. Gak tau nih tiba-tiba mules gak ketulungan.!" Saya menemukan sesuatu hal yang istimewa disana, banyak hal dan pelajaran yang bisa saya ambil untuk lebih bijaksana dan ihklas. 

Sadar atau tidak di WC banyak menimbulkan banyak Inspirasi, tak sekedar itu, disana kita menemukan ke ihklasan dan kebersamaan. Disadari atau tidak disana tempat yang sangat majemuk, tempat dimana tak ada perbedaan antara sikaya dan simiskin, sibos karyawan tukang parkir pedagang dan lain sebagainya menanggalkan formalitasnya selama berada disana. 

Istilah jaman dahulu tidak ada perbedaan kasta disana, semua bercampur menjadi satau tanpa ada perbedaan didalamnya.

Selanjutnya Keihklasan.. maaf ya sedikit jorok, tapi ini pelajaran yang saya dapatkan. Didalam sana saya diajarkan melepaskan semuanya dengan ihklas, tanpa menyisakan untuk ditempat yang lain, setelah itu saya merasa puas dengan melepaskan semua nya dengan ihklas. " kalau anda gimana ? apakah anda pernah juga merasakan hal yang sama ketika melepaskan semua didalam sana ?. Tinggalkan jawaban anda di Komentar ya.

Dari dalam WC juga saya pernah mendapatkan niala A+, hem apa hubungannya WC dengan Nilai Ujian yang A+ !. Begini ceeritanya, waktu itu saya banyak ketinggalan pelajaran disalah satu mata pelajaran pada salah satu mata pelajaran, Dampaknya waktu ujian saya bingung setengah mati mengisi jawaban soal uas yang dosen berikan kepada saya, tengak-tengok kanan kiri temen temen pada fokus mengisi jawaban soal ujian, nah lo saya cengar-cengir sendiri bingung gak tau harus menjawab apa, karena banyak ketinggalan pelajaran waktu itu. Mau broswing ke internet gak bisa, pengawas ujian sangat ketat yang membuat saya gak bisa apa-apa. He he he... Ditengah kebingungan saya tiba-tiba timbul ide nakal nih ceritnya.

Singkat cerita saya tulis soal ujian tersebut disebuah kertas dan saya langsung meluncur ke TKP alias WC dengan alasan kebelet. didalam WC saya buka hp dan langsung melancarkan aksi broswing tentang jawaban soal ujian tadi. dengan cepat saya tulis dikertas yang saya bawa tadi. setelah selesai saya langsung kembali kelkal dimana tempat saya sedang ujian. dari sana saya ditanya sama pengawas kok lama banget di WC. yah saya bilang aja sedang ada masalah dengan perut.

Ha ha ha..... gimana dengan pengalaman saya tadi, jangan dituru ya gak baik itu mah. Suer ga patut ditiru. makanya kalau belajar yang sungguh-sungguh supaya gak seperti saya yang menghasilkan Nilai A+ dari dalam WC, tapi jujur saya gak puas dengan hasil tersebut, saya bahkan merasa rugi dengan hasil tersebut, bukankah yang kita cari dibangku kuliah itu adalah ilmu yang akan kita implimikasikan dimasarakat, jika hanya sebuah Formalitas A+ tanpa Ilmu yang kita kuasai apalah artinya, sama juga Bohong bukan.!

Hem demikian sekilas tentang Tempat Istimewa Menurut saya Songgo Langit. terimakasih telah berkunjung semoaga kita bisa petik pelajaran dari sini dan salam sukses selalu buat sahabat Qberitakan dimanapun anda berada. 

 



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

4 komentar:

  1. Itulah filosofi tentang buang air besar,
    Kehilangan tapi puas dan bikin senyum bahagia.
    Walau tempatnya bau ,tetap menjadi tujuan akhir saat dibutuhkan. Maksudnya untuk menyontek.

    ReplyDelete
  2. Ha ha ha iya kang.. he he trimakasih udah berkunjung.. udah lama gak BW nih.. langsung ke TKP ah...

    ReplyDelete
  3. kesenangan dan kebahagiaan yang paling hakiki mah sebenernya memang ketika kita sudah ada di ujung tanduk (baca: kebelet beol), pas menemukan ada WC yang bersih dan harum....bahagialah kita teh

    ReplyDelete
  4. Setujuh atuh kang... kangen pengen BW tempat akang. hik hik hik

    ReplyDelete