Cepat Sembuah Ya Sahabatku

Q Beritakan-Minggu 22/01/17, Maksud hati ingin menghabiskan weeken bersama keluarga besar. Si Sri panggilan akarab saya dengan sahabat saya asal lampung timur yang tinggal saat ini dialahan panjang solok. Tadi malam dia sempat inbok kepada saya dan mengajak saya untuk liburan dipantai Cerocok painan bersama anggota keluarga yang ada dialahan panjang.

Berangkat dengan mengendarai Mobil pagi tadi tepat nya jam berapa saya tidak Update, Tepat jam 09;44 ada no yang tak dikenal menghubungi saya, yang kebetulan sedang berada dalam perjalanan menuju kampus, beberapa panggilan tersebut tak sempat terjawab oleh saya, sesampai dikampus saya coba telpon balik no tersebut yang ternyata adalah sahabat saya yang mengabarkan kepada saya bahwa sahabat saya sedang mengalami kecelakaan di jalan lintas padang solok tepatnya disetinjau laut dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit M jamil Padang.

Saya pun langsung menuju Rumah sakit dimana korban sedang dirawat di UGD Rumah sakit Umum M Jamil Padang. sesampainya disana saya langsung menuju Ruangan UGD untuk mencari sahabat saya yang mengalami kecelakaan tersebut. ALhamdulilah Ucapku setelah melihat sahabat ku tadi ternyata sudah keluar dari UGD dan diperbolehkan pulang untuk dirawat jalan, Hanya luka Patang tulang pada satu jari kaki setlah melihat hasil ronsen dari dokter.


Menurut keterangan dari sahabat saya Si Sri (korban)Mobil yang melaju dari arah solok mendadak mengalami Rem Blong yang membuat sopir membanting setir ke leneng jalan dan menyebabkan mobil terperosok masuk parit dan terbalik. Alhamdulialah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Cepat sembuh Om Sisri, Tante Heny dan bersama keluarga, liburanya bisa dilakukan dilain hari, Maaf tidak bisa menjenguk ke alahan panjang.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Ngeri banyanginnya, maka dari itu aku selalu trauma jika nnaik mobil sopir sendiri. Ketakutan.
    Semoga cepat sehat dan pulih kemabli.
    Oh iya, kolom komentarnya dibuat tersemat, biar mudah berkomentar tanpa tab broser baru. Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Ok kang terimakasih atas saranya... langsung di oprek bang

    ReplyDelete