Cara Tidur Driver Sejati ala Balentino Tandi

Q Beritakan - Selamat berhari minggu sahabat semua, gimana nih kebarnya ? semoga keadaanya d alam keadaan sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun ya.... aamiin... oh ya liburan kemana aja nih, semoga saja liburanya juga berjalan lancar ya dan dapat menghabiskan weeken kali ini dengan bahagia bersama sahabat atau keluarga tercinta. hem.. nah kali saya akan bagikan Tips Beristirahat setelah malakukan perjalan jauh menggunakan Motor, tentunya pada capek juga berlibur jika lokasi tujuan nya juga jauh, nah berikut saya berikan tips nya dan simak baik-baik ya Cara Tidur Driver Sejati ala Balentino Tandi 

Bagi sahabat Qberitakan yang mengisi liburanya menggunakan kendaraan bermotor saya sarankan lebih hati-hati juga ya apalagi pada hari libur seperti tentunya lalu lintas ke temat-tempat wisata akan ramau dengan kendaraan bermotor, baik roda 1, 2, 3, 4 ,5 6, 7, bahkan ada juga yang beroda 18 lo he he he tronton itu namnaya. xi xi xi.. eit buat para jomblo maaf ya, tronton aja gandengan masak kamu enggak xi xi xi xi......

Nah buat sahabat yang capek dalam perjalanan jangan dipaksakan takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baiknya anda beristirahat ya melepaskan lelah dan tidur walau sebentar untuk menghilangkan rasa kantuk supaya lebih fres lagi untuk melanjutkan perjalananya pulang kerumah masing-masing, ok langsung saja simak tips berikut.

  • Pertama berhenti ditempat yang teduh dengan hembusan angin sepoi-sepoi yang akan membuat istirahat sahabat semua menjadi lebih nyaman, terlebih jika suasana panas terik seperti saat ini.
  • Ambil kontak motor dan masukan dalam saku, takutnya nanti jika tidak diambil kontaknya ada begal atau maling dan melarikan motor anda saat anda tertidur.
  • Selanjutnya lepaskan sepatu anda supaya lebih enak dan posisi telapak kaki tidak terkekang supaya lebih santai dan rileks.
  • Rebahkan tubuh anda ke matras jika anda membawa matras, atau diatas dipan juka tempat anda berhenti ada balai-balai untuk merebahkan badan anda.
  • Jangan lepaskan Helment anda, karena jika anda lepaskan takut nanti ada burung lewat dan buang air besar sembarangan dan jatuh tepat diwajah anda yang nantinya akan menggangu istirahat anda.
  • Eit jangan lupa siapkan uang 2000 -an takutnya nanti pas bangun ada tukang parkir lo ya. wk wk wk...
Ok selamat mencoba dan selamat berlibur sampai jumpa di tips lainya ya salam Qberitakan.com
 

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment