Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Q Beritakan -Didepan jutaan mata diasia Telah lahir insan dangdut asia2 Weni  yang dinobatkan menjadi juara pertama, Rani juara ke dua dan Irsya juara ke tiga di Malam puncak Kompetisi DACADEMY ASIA 2 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta indosiar dengan hadiah juara pertama senilai 150 juta, hadiah juarake 2 100 juta dan hadian juara 3 50 juta.

Setelah mendapatkan komentar dari ketiga komentator untuk masing-masing finalis DACADEMY ASIA 2, Hans Anuar (Brunei), Sukree Mamagh (Thailand), Hetty Koes Endang (Indonesia), Zul 2BY2 (Malaysia), Jose Manuel (Timor Leste), dan Mayuni Omar (Singapura).  Sedang yang duduk di bangku komentator adalah Ivan Gunawan, Soimah, Mas Idayu, Iis Dahlia, Khun Yee, dan Anito Matos. Tak ketinggalan, Konser Grand Final juga kedatangan komentator spesial, sang diva Malaysia; Datuk Siti Nurhaliza.
Berikut kmentar dari para komentator untuk masing-masing finalis :

Komentar untuk  Irsya dari juri thailan, dari dua penampilah Irsya.

“ Irsa pendapat saya malam ini kamu luar biasa, penampilan kamu jauh pada semalam, tapi penampilan ketiga peserta adalah juara, terlebih poin plus untuk penjiwaan, dinamikanya sungguh luar biasa dan membuat saya merinding”  kata juri dari thailan.

Juri dari Indonesia bunda heti kusendang.
“ untuk kedua lagu, bunda senang, bunda bisa melihat penampilan irsa sangat pantas dan berhak untuk tetep menjadipeserta di gran final, dan kepada 3 peserta siapa saja yang menjadi juara”

Paije juri dari Timur leste,
Jujur saya suka vokalmu, sebenarnya jiwa untuk kemenangan kamu mau, lirik aman, aransemen baik, kolaborasi dengan pemaian bas sangat nyambung, juara untuk irsa.

Poin penampilan irsa dari keenam juri.
Pada Penampilan pertama
94, 96, 95, 96, 93, 95
Pada Penampilan kedua
91, 94, 91, 92, 91, 92 =
Total Nilai dari kedua penampilan Irza 2212

Komentar dari komentator untuk Rani

Hans Anuar ( Juri dari Brunei),
"Untuk edua duet yang luarbiasa saat duet bersama lesti dapat memberikan kombinasi dan progres yang baik"

Zul 2BY2 (Juri dari Malaysia),

"Vokal anda begitu bulat dan mengasikka, membuat saya sangat terpesona, dan persembahan yang sangat energi, jiwa kompetisi kamu sangat bagus, Cuma sedikit di coda pada pernafasan, untuk persembahan kedua kemestrinya sangat baik, serta dari segi vokal seimbang bersama lesti dan membuat saya sangat terhibur".

Mayuni umar Mayuni Omar ( Juri dari Singapura).

"Penghayatan rani membuat saya masuk kealam rani, menang atau kalah tak penting, tapi bagaimana untuk menapaki ranah dangdut yang lebih baik. Cuma hanya sedikit kekurangan, tapi penjiwaan yang sangat bagus buat rani".

Nilai buat rani dari ke enam juri.
Penampilan pertama
 93. 94, 94, 93 ,92, 94
Penampilan lagu kedua
95, 93, 92, Zul 93, 93 94
Total poin dari dua penampilan Rani 2220

Komentar Untuk Weni
Persembahan weni sangat menggiit, dan weni selalu membuat saya puas, persembahan weni semua super keren, lagu kedua dengan danang, luar biasanya sangat keterlaluluan, ekpresi dan energi semua ada, bagi saya tidak adalagi yang dapat saya katan buat weni.

Zul 2BY2 (Juri dari Malaysia),
"Weni, malam ini kamu betul-betul menjadi superstar di asia, kamu berjaya melahab, menguasinya dan sangat spektakular, untuk kedua penuh energi, kamu sangat seimbang dengan danang, dengan kemestri yang luar biasa, improve nya juga sangat luarbiasa".

Mayuni umar Mayuni Omar ( Juri dari Singapura).
"Weni, semuanya kamu sudah cukup, kamu malam ini seperti setiap malam kamus senantiasa menghiburkami, weni kamu sangat luarbiasa".
Peniaian dari ke enam juri
96, 97, 96, 97, 95,96.
Penampilan kedua
97, 96 , 93,97, 94, 96
Total nilai Rani dari dua penampilan  2271

Selamat untuk Weni yang telah terlahir menjadi diva dangdut dan jayalah dangdut dimanca negara.



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment