Ini Bukan Berita Tapi Kabar Yang Gakpenting dan Wajib Kamu Baca

Q Beritakan - Selamat ahir pekan sahabat semua di dunnia nyata, maya dan alam gaib yang lagi online saat ini, ha...... ups... jangan beranjak dulu dari website sederhana ini, karena ada hal penting tapi gak penting kali yang wajib kamu ketahui, he he he gimana mukodimah ini, pening gak bacanya.? nah kalau pening berarti anda sedang nyimak dengan penuh penasaran, ha ha ha ok langsung saja ke TKP.

Sabtu 12 november 2016, 12;33 tepat di kampuis unitas sedang turun hujan lebat, hem.. memang deh kususnya daerah kota padang bulan-bulan ini sedang dilanda hujan, tapi alhamdulilah sampai saat ini tidak ada kabar terjadi banjir, semoga saja tahun ini tak lagi ada banjir ya aamiin.

Hujan adalah rahmad dari Tuhan yang maha Esa, yang harus kita sukuri dan nikmati dari setiap air hujan yang turun membahasi bumi pertiwi tercinta ini. dengan adanya hujan semua mahluk yang butuh air akan tetap terjaga  kelangsungan hidup dan populasinya tetap tejaga, Bagi petani seperti saya dengan turunya hujan akan sangat meringankan. kerjaan saya, karena dengan datang hujan jadi saya tidak perlu menyiram tanaman yang saya budidayakan.

Tapi tak jarang dengan adanya turun hujan yang berlebihan dapat berpotensi benjir, seperti didaerah yang memang rawan dengan banjir, seperti dijakarta yang memang kondisinya berada dibawah permukaan air laut ( kata teman saya yang sok tau jakarta ). serta didaerah-daerah bantaran sungai yang lokasinya berada di tempat yang rendah.

Hem... membingungkan ya artikelnya.! he he memang sedang blank gak ada inspirasi buat nulis, tapi mumpung hari hujan sambil menunggu hujan reda di kantin Kampus Unitas Padang sambil mmenikmati sakit gigi yang kata almarhum Megi Zakaria ( lebih baik sakit Gigi Daripada Sakit Hati) nah yuk kita bahas di postingan berikutnya Lebih Baik Sakit Hati Daripada Sakit Gigi.


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment